Resmi Pacaran sama Tyga, Intip Perjalanan Kisah Cinta Avril Lavigne

Si Avril juga pernah cerai, Kawula Muda.

Kisah cinta Avril Lavigne sepanjang kariernya (PEOPLE)
Thu, 09 Mar 2023

Penyanyi Avril Lavigne dan Tyga menggegerkan warganet setelah beredar foto mesra keduanya. Mereka terlihat berciuman di Paris the Mugler X Hunter Schafer Party pada Paris Fashion Week di awal Maret 2023.

Sebelumnya, Avril telah memutuskan pertunangan dengan Mod Sun pada Februari 2023. Sepanjang hidupnya, Avril dikenal sering berpacaran dengan sesama musisi dan berganti pasangan.

Bahkan, ini bukanlah pertama kalinya Avril tidak berhasil dalam asmara padahal sudah dalam jenjang serius.

Ditambah dengan hadirnya pasangannya yang baru yakni, Tyga, juga membuat Avril seperti banting stir dari mengencani musisi rock, kini dengan seorang rapper.

Kawula Muda, berikut adalah timeline perjalanan kisah cinta Avril Lavigne sebelum bersama Tyga, melansir dari berbagai sumber.

1. Jesse Colburn

Kisah cinta Avril Lavigne sepanjang kariernya (NICKI SWIFT)

Kisah cinta Avril Lavigne pertama kali diberitakan adalah pria bernama Jesse Colburn pada 2003, yang merupakan salah seorang dari teman bandnya

Saat itu, Avril masih berusia 18 tahun dan namanya sedang naik daun dengan lagu miliknya yaitu "Fuel".

2. Brody Jenner

Avril Lavigne juga pernah berpacaran dengan putra Kris Jenner yakni Brody Jenner di 2010, Kawula Muda.

Keduanya berpacaran selama dua tahun, dan akhirnya Brody memutuskan hubungan mereka. Padahal, Brody pernah sempat menemani Avril tur konser, loh.

4. Chad Kroeger

Kisah cinta Avril Lavigne sepanjang kariernya (TODAY)

Setelah berhubungan denga Brody, Avril melanjutkan asmaranya dengan Chad Kroeger, yaitu personel band Nickelback dan sudah menikah di 2013.

Sayangnya, tidak selancar itu asmara mereka. Avril dan Chad berpisah setelah dua tahun bersama.

5. Philip Sarofim

Philip Sarofim merupakan pria yang dikencani Avril pada 2018. Setelah menjalin hubungan diam-diam, akhirnya mereka terkonfirmasi juga berpacaran.

Setahun kemudian, cinta mereka pun kandas, Kawula Muda.

6. Mod Sun

Kisah cinta Avril Lavigne sepanjang kariernya (NEWSWEEK)

Avril mengencani musisi bernama Mod Sun pada 2021 lalu. Hubungan mereka juga terbilang baik-baik saja, sampai akhirnya Februari 2023 lalu pertunangan mereka selesai.

7. Tyga

Avril Lavigne dan Tyga duduk di barisan terdepan Paris Fashion Week (Best Image/BACKGRID)

Beredar sebuah informasi bahwa Avril dan Tyga pergi kencan makan malam, kedua penyanyi itu akhirnya memberitakan bahwa kapalnya telah berlayar. Avril dan Tyga, yang diketahui mantan kekasih dari Kylie Jenner itu, berciuman saat menghadiri Pesta Mugler x Hunter Schafer selama Paris Fashion Week.

Selain itu, keduanya terlihat berpegangan tangan saat mereka berjalan ke Pavillon des Invalides di Paris. Begitu mereka berada di dalam, mereka mengkonfirmasi rumor tentang dugaan hubungan asmara ketika ketahuan berciuman dan tertangkap kamera.

Semoga hubungan asmara Avril Lavigne dan Tyga langgeng, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya