Selena Gomez Dilarang Ngomong Kasar dan Kotor di Disney: Saya Tidak Ingin seperti Dulu

Tell me... tell me... tell me something i can't say

Selena Gomez dilarang untuk berbicara kasar di Disney (FOX NEWS)
Fri, 17 Feb 2023

Selena Gomez membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya dilarang mengumpat atau berbicara kasar ketika berada di Disney.

Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Alex Russo yang memberontak di Disney's Wizard of Waverly Place dari 2007 hingga 2012 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah ‘anak liar’ di masa remajanya. Hal tersebut dikarenakan adanya aturan yang harus diikuti dan ditetapkan oleh Disney.

Selena Gomez dalam perannya sebagai Alex Russo. Selena dilarang untuk berbicara kasar ketika masih di Disney (GETTY IMAGES)

Diketahui, Selena dilarang untuk berbicara kasar dengan mengatakan frasa "what the hell" yang dianggap tidak pantas dan kotor. Ditambah lagi, Selena diharuskan untuk mengikuti aturan agar menjadi panutan atau role model yang baik.

"Saya harus memastikan untuk tidak mengatakan 'what the hell?' di depan siapa pun," katanya mengutip US Magazine.

Hal tersebut membuat dirinya merasa tertekan karena memaksa dirinya untuk menjadi ‘panutan terbaik yang ia bisa’.

Mengutip Vanity Fair, Selena bahkan mengatakan bahwa larangan untuk berbicara kasar sempat membuat dirinya merasakan trigger, Kawula Muda. 

“Saya benar-benar merasa bebas dari itu,” kata Selena. “Terkadang saya terpicu. Bukannya saya malu dengan masa lalu saya, hanya saja saya telah bekerja sangat keras untuk menemukan jalan saya sendiri. Saya tidak ingin menjadi diri saya yang dulu. Saya ingin menjadi diri saya sendiri.”

Hingga saat ini, Selena masih terus berusaha untuk terlepas dari hal tersebut. Pasalnya, perjuangan yang ia mulai sejak kecil membuat dirinya menyerahkan hidupnya ke Disney pada usia yang sangat muda dan membuat Selena tidak tahu apa yang ia lakukan.

Menurut Selena, ia tidak ingin menjadi dirinya di masa lalu. Dalam film dokumenternya bersama Apple TV yang berjudul Selena Gomez: My Mind and Me, Selena sempat mengungkapkan bahwa menjadi panutan yang terbaik adalah dengan menjadi jujur. Meski dengan bagian dirinya yang jelek dan rumit.

"Sekarang saya tidak merasa seperti berbohong kepada orang-orang," lanjut Selena. 

“Bukannya saya berbohong, Saya takut dengan apa yang orang pikirkan atau orang tidak akan mempekerjakan saya. Sekarang saya tidak berpikir seperti itu. Saya mengerti bahwa jika saya merasa tidak enak, maka saya perlu mundur dan mengevaluasi. Apakah persahabatan ini memberi saya sesuatu? Apakah proyek ini benar-benar bagus?”

Meski begitu, Selena juga mengatakan bahwa perjalanannya dengan Disney sangat membanggakan dirinya. Tidak hanya itu, ia juga tidak lagi dihantui oleh gagasan bahwa orang akan selalu mengasosiasikannya dengan Disney, Kawula Muda.

“Ini semacam membentuk siapa saya,” kata pendiri merek kecantikan Rare Beauty tersebut mengutip Page Six.

Bangga banget sama Selena Gomez!

Berita Lainnya