Song Hye Kyo Minta Maaf usai Mobil Tetangga Kejatuhan Bangunan Rumahnya

Mobil si tetangga kena baja proyek nih, Kawula Muda.

Song Hye Kyo minta maaf setelah sebuah mobil terkena tiang besi akibat kontruksi pembangunan rumahnya (ALLKPOP)
Tue, 18 Jul 2023

Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo meminta maaf kepada tetangga sekitar rumahnya yang menjadi korban dari pembangunan rumah barunya, di Gangnam-Gu, Samseong-dong.

Dalam laman Soompi, Selasa (18/07/2023), media Korea tersebut melaporkan sebuah bata baja besar jatuh dan merusak kendaraan warga di sekitar lokasi pembangunan rumah sang aktris. 

Berdasarkan laporan, bata yang jatuh itu terkena kaca belakang mobil yang BMW tetangga dari Song Hye Kyo. Namun untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Song Hye Kyo minta maaf setelah sebuah mobil terkena tiang besi akibat kontruksi pembangunan rumahnya (ALLKPOP)

 

Tidak terima mobilnya rusak terkena tiang bangunan, sang pemilik mengungkapkan kemarahannya lewat laporan Sports Seoul. Pasalnya, pihak manajemen keamanan diduga tidak diterapkan dan tidak ada di lokasi pembangunan tersebut. Akhirnya ia pun melaporkan ke kepolisian.

"Tidak ada manajer (keamanan) di lokasi saat kejadian," katanya. "Saya memprotes setelah mobil rusak, tetapi bahkan tidak ada pekerja di lokasi."

Setelah kejadian, agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA) mengeluarkan pernyataan resmi dan meminta maaf bahwa besi tersebut jatuh akibat pembangunan dari rumah artisnya.

"Halo, ini UAA. Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan," kata pihak UAA.

"Untuk memulihkan kerusakan dan mencegahnya terulang, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi, dan kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi."

Agensi kemudian berjanji akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat dari para penghuni dan memperbaiki ketidaknyamanan dengan pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung.

Berita Lainnya