Taylor Swift dan Matty Healy Tertangkap Kamera Pulang Bareng

Lo tim pro mereka bareng atau kontra nih, Kawula Muda?

Taylor Swift dan Matty Healy (KOLASE PRAMBORS)
Mon, 08 May 2023

Superstar global Taylor Swift tertangkap kamera tengah bersama sang kekasih baru, Matty Healy, di dalam mobil. Foto tersebut diambil setelah konser Swift The Eras Tour yang berlangsung pada Sabtu (06/05/2023) malam di Nashville. 

Dirilis secara eksklusif oleh Daily Mail, foto tersebut memperlihatkan kedua musisi tengah duduk bersama di bagian belakang pengemudi mobil. Diperkirakan, mereka tengah melaju ke condominium milik Taylor pada pukul 12.30, hari Minggu dini hari. 

Taylor Swift dan Matty Healy tertangkap bersama di mobil setelah konser (DAILY MAIL)

 

Sang vokalis The 1975 pun terlihat masih mengenakan sebuah gelang yang ia pakai saat mendatangi konser Taylor Swift.

Sebelumnya, Matty memang menghadiri konser tersebut dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta berdiri di bagian VIP.  Di bagian khusus tersebut, terlihat pula beberapa selebriti teman Taylor seperti Gigi Hadid dan Lily Aldridge.

Sebelum konser Taylor dimulai, Matty pun sempat naik ke atas panggung loh! Ia tampil bersama Phoebe Bridgers untuk membuka konser kedua Taylor The Eras Tour di wilayah Nashville tersebut. Matty dan Bridgers pun sempat berciuman tipis sebelum mengakhiri set. 

Sebelumnya, kabar kedekatan Taylor dengan Matty memang menjadi topik panas. Mereka dirumorkan telah berpacaran selama dua bulan terakhir. Hal ini dikonfirmasi oleh seorang sumber terdekat yang diwawancarai oleh Page Six. “Memang sangat cepat, tapi itu benar,” tutur sumber tersebut kepada Page Six pada Kamis (04/05/2023) lalu.

Kabar ini menjadi heboh lantaran Taylor dirumorkan baru saja putus dengan aktor Joe Alwyn. Padahal, keduanya sudah berpacaran selama enam tahun. 

Taylor pun telah merilis lagu cinta untuk sang kekasih seperti “End Game”, “Delicate”, “King of My Heart”, “Lover”, hingga “London Boy”. Hingga kini, masih belum diketahui secara pasti mengapa pasangan yang banyak disukai tersebut memutuskan untuk berpisah. 

Berita Lainnya