Matty Healy Nonton Konser Taylor Swift, Konfirmasi Rumor Pacaran?

Berdiri di VIP bareng temen-temen Taylor Swift, nih.

Tepis rumor asmara, Matty Healy nonton konser Taylor Swift "The Eras Tour" di Nashville (NBC NEWS)
Mon, 08 May 2023

Seperti menjawab rumor hubungan asmara dengan Taylor Swift, musisi Matty Healy datang menonton konser Taylor Swift yang bertajuk The Eras Tour di Nashville pada Jumat, 5 Mei 2023.

Dalam beberapa video yang beredar, Matty terlihat bergabung bersama rekan-rekan Taylor seperti Gigi Hadid dan Lily Aldrige di tempat VIP konser tersebut.

Vokalis band 1975 itu baru saja tampil pada konser di Filipina sehari sebelumnya dan langsung menonton pertunjukan Taylor Swift.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (08/05/2023), Matty Healy sebelumnya tampil di atas panggung bersama Phoebe Bridgers sebelum hadir sebagai penonton untuk melihat penampilan sang pelantun lagu "Cardigan" itu.

Tepis rumor asmara, Matty Healy nonton konser Taylor Swift "The Eras Tour" di Nashville (TWITTER/eycteann)

 

Tepis rumor asmara, Matty Healy nonton konser Taylor Swift "The Eras Tour" di Nashville (TWITTER/eycteann)

  

Matty mengenakan baju kerangka tulang berwarna hitam putih sambil memamerkan keterampilan bermain gitarnya dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial.

Kehadiran sosok Matty seperti menguatkan rumor tentang adanya hubungan asmara yang sedang terjalin antara dua bintang pop tersebut.

Beberapa bulan lalu, Taylor Swift juga pernah bergabung di atas panggung saat konser band The 1975 di O2 Arena, London sebagai penampilan kejutan. Keduanya pun berduet dengan membawakan lagu "The City" milik The 1975 dan lagu Taylor Swift "Anti-Hero".

Rumor hubungan asmara Taylor Swift dan Matty Healy pertama kali terungkap oleh salah seorang sumber kepada media The Sun. Musisi tersebut dikatakan sebagai pasangan yang sedang dimabuk cinta dan saling mendukung satu sama lain.

Hingga kini, belum ada komentar maupun konfirmasi resmi mengenai kebenaran rumor tersebut dari kedua pihak.

Berita Lainnya