Tiga Member One Direction Disebut sedang Buat Lagu Kolaborasi Bareng

Halo badut!

Mini reuni One Direction, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne disebut bakal buat lagu baru (CNN)
Tue, 23 May 2023

One Direction dilaporkan telah kembali ke studio bersama tujuh tahun setelah hiatus mereka, nih, Kawula Muda. Namun, reuni ini tidak dengan kelima member melainkan tiga member One Direction yakni Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne.

Melansir dari laman The Sun, Selasa (23/05/2023), ketiga member tersebut dilaporkan bertemu di Los Angeles untuk melakukan rekaman, tempat di mana Liam Payne yang sedang bekerja untuk albumnya.

Sebuah sumber menyebut, "Liam sangat dekat dengan Niall dan Louis, sangat senang mereka bisa bertemu ketika mereka semua sedang di Los Angeles."

Mini reuni One Direction, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne disebut bakal buat lagu baru (MEAWW)

"Berada di studio bersama terasa alami, jadi mereka semua bekerja ke satu proyek," terang sumber tersebut.

"Itu adalah kebiasaan mereka bernyanyi bersama dan terasa seperti masa lalu. Mereka benar-benar tertawa."

Bahkan, sumber berharap lagu ketiga member One Direction tersebut bisa dimasukkan ke dalam album baru Liam nantinya. "Produser berharap Liam memasukkannya ke dalam albumnya yang sudah selesai, penggemar akan menyukainya," katanya.

Sayangnya, member yang lain seperti Harry Styles dan mantan member One Direction, Zayn Malik tidak berpartisipasi dalam reuni kecil grup ini, Kawula Muda.

Adanya kabar ini seperti menjawab pernyataan Liam Payne beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa One Direction telah membuat grup chat baru, saat sedang wawancara bersama Ringwalk Media beberapa waktu lalu.

Selain itu, Harry Styles saat datang ke James Corden dari The Late Late Show juga pernah menyatakan akan senang jika One Direction bisa reuni bersama. Harry mengungkapkan dirinya setuju dan terbuka atas ide reuni One Direction.

Wah, bakal kayak apa nih lagu reuni Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson kalau jadi rilis?

Berita Lainnya