Tom Cruise Jawab Rumor Hampir Perankan Iron Man: Robert Downey Jr Sempurna

Siapa superhero Marvel favorit lo, Kawula Muda?

Tom Cruise sempat dirumorkan akan memerankan karakter Iron Man (KOLASE PRAMBORS)
Tue, 28 Feb 2023

Aktor Tom Cruise menampik rumor mengenai dirinya yang hampir memerankan salah satu superhero Marvel favorit, Iron man. Lebih lanjut, sang aktor turut menyebut Robert Downey Jr. sangatlah cocok untuk memerankan sang karakter ikonik tersebut. 

"Tidak benar. Tidak benar. Saya suka Robert Downey Jr. Saya tidak bisa membayangkan orang lain memainkan peran ini dan saya pikir itu sempurna untuknya,” kata Cruise seperti dikutip dari Hypebeast pada Selasa (28/02/2023). 

Aktor populer dunia, Tom Cruise (REUTERS)

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bagaimana proses pengambilan keputusan ketika mendapat suatu tawaran peran. 

“Saya menonton film dan berpikir, Anda tahu, saya tidak mengesampingkan apa pun. Ini ceritanya? Apa karakternya? Apakah itu menarik minat saya? Apakah saya merasa penonton ingin melihat saya seperti ini? Apa yang bisa saya pelajari? Apa yang bisa saya kontribusikan? Begitulah cara saya memandang sesuatu,” jelas aktor berusia 60 tahun tersebut. 

Tahun lalu, rumor akan adanya Tom Cruise sebagai Iron Man dari multiverse lain memang beredar liar, Kawula Muda! Hal itu merujuk para pernyataan penulis skenario Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Michael Waldron. 

“Saya kagum dengan Tom Cruise. Jadi saat itu saya bilang ke Kevin Feige, bisakah kita mendapatkan Tom Cruise untuk menjadi Iron Man? Saat itu aku merasa itu adalah ide yang keren,” tuturnya. 

Namun, Waldron menyatakan hal tersebut akan sulit mengingat padatnya jadwal aktor senior tersebut. Karena itu, pemilihan Tom Cruise akan hanya menjadi salah satu alternatif saja. 

Thomas Cruise Mapother IV (lahir 3 Juli 1962), lebih dikenal dengan nama panggungnya Tom Cruise, adalah aktor dan produser Amerika. Tom merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

Ia telah menerima berbagai penghargaan sepanjang kariernya, termasuk tiga Golden Globe Awards, nominasi untuk British Academy Film Award, dan tiga Academy Awards. Film-filmnya mendapat keuntungan kotor hingga 4 miliar Dolar AS di Amerika Utara dan lebih 10,1 miliar Dolar AS di seluruh dunia. Karena itu, tak heran ia masuk ke deretan bintang box office terlaris sepanjang masa.

Berita Lainnya