TREASURE Nyanyikan Lagu Ending Anime “Black Clover”

Kawula Muda, lagu penutup tersebut berjudul “Beautiful”.

TREASURE menyanyikan lagu ending anime "Black Clover" berjudul "Beautiful". (TWITTER)
Wed, 06 Jan 2021

Grup K-Pop TREASURE dikabarkan menyanyikan lagu penutup dari anime Jepang Black Clover.

Boygroup rookie di bawah naungan YG Entertainment ini menjadi artis K-Pop yang mengisi lagu penutup ke-13 anime tersebut, berjudul Beautiful. Untuk lagu opening berjudul Grandeur dinyanyikan oleh band asal Jepang bernama Snow Man.

Menurut akun Twitter resmi Black Clover, serial anime ini memiliki lagu pembuka dan penutup baru mulai episode 158. Cuitan dari akun Black Clover tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter milik TREASURE. Mereka juga posting screenshoot dari tema penutup.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar K-Pop langsung meluapkan kebahagiaan setelah lagu tersebut dirilis pada Selasa (5/1/2021). Bahkan, tagar #BlackClover_with_TREASURE menjadi trending topic teratas di Twitter seluruh dunia.

Menurut kabar, TREASURE tidak hanya berpartisipasi untuk menyanyikan lagu Beautiful. Mereka juga terlibat dalam pembuatan lirik lagu tersebut. Pembuatan lirik dilakukan oleh Yoshi, yang merupakan salah satu anggota TREASURE asal Jepang.

Berdasarkan informasi dari Black Clover, lagu Beautiful memiliki mood yang positif dan optimistis. Lirik lagunya mengekspresikan tentang keinginan untuk tidak menyerah dalam mencapai sebuah impian. Lagu Beautiful menjadi OST anime pertama dari TREASURE.

TREASURE merupakan grup besutan YG Entertainment. Mereka melakukan debut pada 7 Agustus 2020, setelah dibentuk melalui acara survival milik YG yaitu YG Treasure Box pada 2019Dengan beranggotakan 12 orang member, TREASURE mendapat julukan sebagai “Global Super Rookies” pada 2020.

Grup ini juga dinilai sebagai salah satu artis Korea Selatan yang paling sukses secara komersial saat melakukan debut pada tahun lalu.

TREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)

 

Walaupun belum lama melakukan debut, TREASURE langsung bisa menembus tangga lagu Billboard Social 50 dan mendapatkan beragam penghargaan, di antaranya Rookie of the Year (Male) dari Asia Artist Awards dan Best New Male Artist serta Worlwide Fans Choice dalam ajang Mnet Asian Music Awards.

Black Clover adalah serial anime tentang Asta, seorang anak laki-laki dengan kekuatan anti-sihir yang ingin menjadi wizard king atau raja penyihir. Black Clover mulai tayang di Jepang pada 6 Oktober 2017. Awalnya, serial anime ini terdaftar sebanyak 51 episode, tetapi terus berlanjut ke season baru dan diperpanjang hingga sekarang.

Berita Lainnya