Wow! Billie Eilish Bakal Kolaborasi Bareng Air Jordan 1, Tertarik?

Kawula Muda, kolaborasi ini makin kenceng kabarnya gara-gara Billie memang pecinta sneakers!

Prediksi sepatu kolaborasi Billie Eilish x Air Jordan 1 (INSTAGRAM/thatsoleretriever)
Wed, 16 Jun 2021

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, dikabarkan tengah berkolaborasi dengan Air Jordan.

Rumor ini semakin kencang ketika sebuah foto berisi folder coklat yang memperlihatkan tulisan “Billie Eilish x Nike x Air Jordan”. Foto ini diunggah oleh akun Instagram @thatsoleretriever.

Tidak hanya menampilkan folder tersebut, akun Instagram ini juga mengunggah bocoran perkiraan desain sepatu kolaborasi Billie Eilish x Air Jordan 1 .

Pada unggahannya, terlihat sepatu hasil kolaborasi ini berwarna hijau neon cerah yang menampilkan nama Billie Eilish di antara logo Air Jordan.

Sebelumnya, Billie juga sempat berbicara mengenai kekagumannya terhadap Air Jordan.

“Satu hal yang aku sukai dari Jordan adalah banyaknya seri dari mereka. Seperti tidak ada habisnya sehingga memberi pilihan buat orang.” ucap Billie, dikutip dari situs resmi Air Jordan.

Melihat respons tersebut, Vice President of Footwear Jordan Gentry Humphrey juga sempat mengisyaratkan kolaborasi dengan Billie pada September 2020.

“Kami sangat senang kalau bisa berkolaborasi bareng sosok seperti Billie Eilish.” ucap Humphrey dikutip dari Hai.

Meskipun sudah banyak kabar dan bocoran terkait kolaborasi Billie Eilish dan Air Jordan 1, sampai sekarang baik pihak Jordan dan Billie Eilish juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kolaborasi ini.

Wah, bakal jadi kolaborasi yang apik banget nih!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya