Cara Baca Kepribadian Orang, Ternyata Bisa dari Bentuk Wajah

Coba cara melihat kepribadian yang satu ini yuk, Kawula Muda!

Ternyata, kepribadian seseorang bisa dilihat lewat bentuk wajahnya (UNSPLASH)
Tue, 02 May 2023

Melihat karakter dan kepribadian seseorang sejatinya bisa dilakukan lewat mana saja. Salah satunya adalah lewat bentuk wajah seseorang. Faktanya, masing-masing bentuk wajah memiliki karakteristik yang mewakilkan kepribadian seseorang, loh.

Pasalnya, bentuk wajah seseorang memengaruhi banyak hal terutama penampilan. Adapun bentuk wajah yang biasa ini diketahui adalah bulat, persegi, oval, hingga bentuk hati.

Cara tahu kepribadian seseorang lewat bentuk wajah (UNSPLASH)

Seperti apa kepribadian yang dimiliki oleh masing-masing bentuk wajah? Melansir beberapa sumber, berikut adalah jenis bentuk wajah dan kepribadiannya!

Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Cara tahu kepribadian seseorang lewat bentuk wajah (SHUTTERSTOCK)

Bentuk Wajah Persegi

Seseorang yang memiliki bentuk wajah persegi adalah orang pemberani yang bersedia mengambil segala macam risiko yang akan terjadi.

Bentuk Wajah Bulat

Kepribadian orang dengan wajah bulat patut dikagumi, loh! Seorang dengan wajah bulat biasanya dapat dipercaya dan mengutamakan kepentingan orang lain. Sayangnya, orang dengan wajah bulat cenderung polos.

Bentuk Wajah Oval

Kawula Muda, bentuk wajah oval biasanya menarik perhatian karena wajahnya yang cantik, baik laki-laki atau perempuan. Mereka juga bisa membuat orang merasa terbiasa bergaul bersama dan nyaman, loh!

Bentuk Wajah Persegi Panjang

Orang berwajah persegi panjang memiliki sosok pemimpin yang kuat. Tidak hanya itu, mereka juga dapat diandalkan hampir di segala situasi, dan dapat dipercaya.

Bentuk Wajah Berlian atau Diamond

Bentuk wajah yang satu ini memiliki karakter yang jujur dan tampak diandalkan. Faktanya, bentuk wajah berlian banyak dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Amerika Serikat, Kawula Muda!

Bentuk Wajah Hati

Bentuk wajah yang pendek dan melebar di bagian atas ini biasanya suka mengambil kendali dan menginginkan sesuatu dengan cara tertentu.

Kawula Muda, itulah kepribadian dan karakter seseorang berdasarkan bentuk wajah. Perlu diingat ya, kepribadian orang bisa terbentuk lewat banyak faktor, bukan hanya dari bentuk wajahnya saja. 

Bentuk wajah lo sendiri apa, nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya