Cara Pilih Style OOTD untuk Konser ala Fashion Influencer Karin Dennisha

Tampil keren dan nyaman saat konser, nih Kawula Muda!

Intip style OOTD nonton konser ala fashion influencer Karin Denisha (KARIN DENNISHA)
Wed, 31 May 2023

Kawula Muda, lo pasti tidak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan idola lo saat mereka konser bukan? Tak heran banyak yang menyiapkan outfit atau OOTD terbaik mereka saat konser.

Saat menonton konser idola, lo pasti ingin terlihat maksimal. Tapi, selain stylish lo juga harus tetap nyaman karena biasanya konser yang biasa diadakan sampai malam.

Untuk menyambut kedatangan idola, lo pasti ingin tampil dengan maksimal tapi tetap nyaman. Sama halnya dengan fashion influencer yaitu Karin Dennisha. Wanita satu ini adalah seorang yang gemar sekali menonton konser. Hampir di seluruh konser atau festival musik di Jakarta, pasti sudah ditonton olehnya.

Maka dari itu, Karin pun tak luput untuk tetap stylish ketika menonton konser dengan tema yang dia sukai.

"Aku suka banget colour-block, cuma biar enggak terlihat terlalu ramai biasanya aku padukan dengan warna netral," katanya saat berbincang dengan tim Prambors.

Intip style OOTD nonton konser ala fashion influencer Karin Denisha (KARIN DENNISHA)

"Misalkan topnya udah berwarna nyentrik, jadi untuk bawahannya aku pakai warna netral seperti hitam/putih/beige/jeans."

Menurutnya, pergi menonton konser itu harus tampil Edgy dan Chic. "Tetap pengen cari pakaian yang nyaman tapi keliatan edgy & chic. Pokoknya prinsip aku enggak boleh keliatan basic!"

Penambahan OOTD dengan Aksesoris

Pemilihan aksesoris seperti tas atau sepatu pun turut diperhatikan oleh Karin dalam style konser. Biasanya, Karin tetap memakai tas dan sepatu dengan warna yang nyentrik agar masih masuk ke dalam tema colour-block.

Selain tas sebagai aksesoris, ada beberapa aksesoris lainnya yang bisa dipakai saat konser, yaitu kacamata hitam. Menurut Karin, OOTD konser terasa kurang lengkap jika tidak pakai kacamata.

"Kacamata hitam tuh wajib banget! Looks rasanya kurang aja kalau gapake kacamata hitam, terus kalau outfitnya masih keliatan kosong aku selalu tambah dengan kalung, dan aku juga sering layering outfit aku."

Kenali Bentuk Tubuh

Dalam menyelaraskan outfit, lo juga harus mengetahui bentuk badan seperti apa agar dalam memilih baju OOTD konser tidak salah.

"Yang penting kalian tau gimana bentuk tubuh kalian dulu, terus pakaian dalam itu juga ngaruh ke bentuk tubuh loh," kata Karin.

Karin sendiri memiliki bentuk badan yang hourglass body shape dengan tinggi badan 163cm. Dia pun memberikan tips untuk menampilkan tubuh yang tinggi yakni dengan memakai pakaian high-waist.

Walaupun banyak tema OOTD konser yang bisa di mix and match, Karin tetap mementingkan kenyamanan agar bisa menikmati konser dengan baik. 

Sebenarnya, agar outfit yang tidak terlalu basic dan tetap terlihat edgy, bisa memilih salah satu outfit yang berwarna.

"Jadi enggak ribet tapi tetep keren. Pilih sepatu atau sendal tanpa heels juga ya karena pasti kalian pegel. Kalau mau terlihat tinggi bisa pakai platform shoes," katanya.

Itulah beberapa inspirasi OOTD nonton konser ala Karin Denisha yang kece namun juga tetap nyaman digunakan. Namun, lo bisa kembali ke selera masing-masing untuk menggunakan outfit terbaik saat bertemu idola ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya