BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

TINGGAL COMEBACK NIH

BLACKPINK rayakan anniversary ke-7 dengan unggah pesan mengharukan (INSTAGRAM/roses_are_rosie)
Wed, 06 Dec 2023

BLACKPINK akhirnya secara resmi memperbarui kontrak grup tersebut bersama agensi YG Entertainment. Setelah berbulan-bulan penggemar girl group K-Pop tersebut mengkhawatirkan masa depan para member kesayangan mereka, akhirnya menemukan titik terang di hari ini, Rabu (6/12/2023).

Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akhirnya sepakat untuk tetap bersama untuk tahun-tahun berikutnya sejak awal debut mereka di tahun 2016.

Menurut laporan dari Naver, media berita asal Korea Selatan, keempat member tersebut akan tetap bersama dalam sebuah grup di bawah label rekaman dan agensi YG Entertainment walaupun belum akan comeback dalam waktu dekat.

“Kami telah menyelesaikan resolusi dewan mengenai penandatanganan kontrak eksklusif grup keempat member dari artis kami, BLACKPINK,” tulis YG Entertainment dalam sebuah pertanyaan konfirmasi perpanjangan kontrak BLACKPINK yang dilaporkan melalui Naver.

Sebelumnya, negosiasi kontrak antara BLACKPINK dan YG sempat alot selama berbulan-bulan sejak kontrak selama tujuh tahun pertama mereka telah habis. 

Banyak spekulasi yang muncul jika BLACKPINK tidak melanjutkan kontrak mereka dengan YG sampai berita mengenai beberapa member yang akan hengkang dari agensi lama mereka ke agensi lain namun tetap lanjut dengan nama BLACKPINK.

Kini, akhirnya kekhawatiran dari penggemar sudah terjawab dan BLACKPINK tetap akan bersama YG Entertainment. Kita tunggu comeback yang wow dari BLACKPINK, ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya