Le Méridien Jakarta Mempersembahkan Exclusive Family Reunion Dinner dan Hampers Tahun Baru Imlek

Rekomendasi dinner bareng keluarga pas Imlek nih, Kawula Muda!

Le Meridien
Wed, 07 Feb 2024

Le Méridien Jakarta dengan gembira mengumumkan promosi tahun baru Imlek yang sangat dinantikan, menampilkan Exclusive Family Reunion Dinner yang disertai dengan jajaran hiburan spektakuler.

Acara besar ini akan berlangsung di Ballroom Sasono Mulyo yang memukau pada 9 Februari 2024 mendatang, dimulai pukul 18.30 WIB.

Para tamu akan dimanjakan dengan pertunjukan istimewa oleh Desy Huang Jiang Mei Entertainment yang terkenal, bersama dengan pertunjukan lain yang memukau, termasuk Bian Lian, Gu Zheng, Lion Dance, dan Tarian Tradisional Tiongkok.

Sorotan Makan Malam Kumpul Keluarga Eksklusif

Le Meridien

Perayaan unik ini akan menampilkan kerjasama makan malam khusus dengan Restoran Soup yang terkenal, menambahkan lapisan keunggulan kuliner pada perayaan tersebut.

Makan Malam Kumpul Keluarga Eksklusif akan menampilkan paduan rasa yang harmonis dengan 8 hidangan lezat, termasuk:

- Yee Shang salad

- Hot and sour seafood soup

- Steamed grouper with preserved radish and supreme soya sauce

- Beef black pepper

- Roast duck served with hoisin sauce

- Broccoli and black mushroom

- Wok-fried noodles

- Grand ma fried ‘nian cao’ and mango pudding

Hampers Tahun Baru Imlek

Le Meridien

Selain Makan Malam Kumpul Keluarga Eksklusif, Le Méridien Jakarta memperkenalkan beragam Hampers Tahun Baru Imlek yang menarik, dibagi menjadi tiga pilihan, mulai dari Rp688.000.

Setiap hamper dirancang dengan cermat untuk membawa kebahagiaan dan kemakmuran selama perayaan Tahun Baru Imlek. Hampers ini akan tersedia untuk dibeli, memungkinkan tamu untuk menyebarkan semangat perayaan ke rumah mereka.

Taste of Orient di Le Méridien Jakarta

Le Meridien

Sebagai bagian dari perayaan yang lebih luas, semua restoran di Le Méridien Jakarta akan diubah menjadi perjalanan kuliner dengan tema "Taste of Orient".

Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan Tiongkok otentik, menjanjikan pengalaman yang menyenangkan yang sejalan dengan semangat Tahun Baru Imlek.

"Kami sangat senang untuk membawa Makan Malam Kumpul Keluarga Eksklusif ini, rangkaian pertunjukan yang memukau, dan pengenalan Hampers Tahun Baru Imlek kepada tamu kami dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek. Kolaborasi ini dengan Restoran Soup dan pertunjukan budaya yang beragam menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan untuk keluarga dan individu," ujar Isthy Komalawati, Director of Sales & Marketing di Le Méridien Jakarta.

Perayaan Tahun Baru Imlek di Le Méridien Jakarta menjanjikan malam kekayaan budaya, keunggulan kuliner, dan momen-momen bahagia. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi 021-251-3131.

Berita Lainnya