Sifat Aquarius dan Pisces, Dua Zodiak yang Lahir di Bulan Februari

Apakah lo termasuk yang lahir di bulan Februari, Kawula Muda?

Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces, dua zodiak yang ada di bulan Februari (VANTAGE INDONESIA, VECTEEZY)
Wed, 01 Feb 2023

Membuka bulan Februari artinya siap-siap menyambut musim Aquarius dan Pisces yang meriah! Dua zodiak yang mewarnai bulan Februari ini mewakili dua elemen dalam zodiak, yakni air dan udara. Berdasarkan elemen tersebut, kira-kira seperti apa ya, karakteristik dari kedua zodiak ini, Kawula Muda?

Pasalnya, kedua zodiak ini ternyata memiliki karakteristik yang berbeda meski berada di dalam bulan yang sama, bahkan dapat dikatakan sangat bertolak belakang. Simak sifat dua zodiak bulan Februari di bawah ini, yuk!

Aquarius, Sang Pemberontak yang Benci Basa-Basi

Konstelasi bintang Aquarius (STAR REGISTRATION)

Meski memiliki nama aqua faktanya zodiak ini tidak berhubungan dengan air, loh. Zodiak yang memiliki elemen udara ini adalah zodiak yang paling inovatif, progresif, dan pemberontak, dari semua zodiak yang ada, Kawula Muda.

Aquarius diwakili oleh pembawa air dalam ilustrasinya. Lewat hal ini, lo bisa melihat karakteristik atau sifat dari orang yang berzodiak Aquarius, loh. Aquarius yang dilambangkan dengan orang yang sedang memegang vas, yang seolah menuangkan kehidupan pada tanah yang retak. Dalam hal ini, Aquarius bertekad untuk membuat perbedaan yang kuat di dunia.

Orang dengan zodiak Aquarius cenderung membenci basa-basi. Aquarius juga tidak tertarik pada gosip kecil dan sejujurnya, tidak terlalu peduli dengan orang lain, Kawula Muda. Sehingga terkadang, banyak orang yang salah paham dengan sifat cuek Aquarius yang kerap menimbulkan salah paham.

Setiap Aquarius dikenal sebagai seorang pemberontak, berjiwa bebas dan eksentrik. Jika dirangkum, sifat-sifat Aquarius antara lain, tegas, analitis, nyentrik, mandiri, dan mudah bergaul.

Kawula Muda, siapa di sini yang zodiaknya Aquarius?

Pisces, Seorang yang Romantis Tapi Baperan

Konstelasi bintang Pisces (STAR REGISTRATION)

Pisces merupakan tanda konstelasi zodiak terakhir, Kawula Muda. Zodiak yang dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlawanan arah ini memiliki elemen air. Sebagai zodiak terakhir, Pisces diketahui menyerap setiap pelajaran yang dipelajari oleh semua zodiak lainnya, loh. Hal ini ternyata yang menjadikan Pisces menjadi seseorang yang paling empati dan penyayang di roda astrologi. Dengan kepekaan yang sangat besar, Pisces dapat dengan mudah ditelan oleh emosi.

Mungkin lo kerap mendengar kalau banyak orang mengatakan bahwa seorang Pisces kerap menjadi seseorang yang baperan dan suka overthink? Ternyata itu alasannya, Kawula Muda. 

Pisces dikenal mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Seperti simbolnya, yakni ikan, seorang Pisces adalah seorang yang suka mengeksplorasi banyak hal, termasuk imajinasi mereka. Namun, perlu diingat, seorang Pisces kerap berlari dari masalahnya dan pura-pura tidak tahu dengan apa yang mereka alami. Singkatnya, denial.

Jika dirangkum, seorang Pisces adalah seorang yang memiliki empati emosional, romantis, sulit dipahami, imajinatif, dan kerap mencari kesenangan. Seorang Pisces juga kreatif dan senang bersinggungan dengan hal-hal berbau seni.

Kawula Muda, benar enggak, nih?

Berita Lainnya