Sociolla Gelar Perayaan Anniversary Terbesarnya di Indonesia dan Vietnam

Sociolla mengundang puluhan influencer di acara ini, Kawula Muda!

Sociolla rayakan anniversary ke-8 di Indonesia dan Vietnam dengan acara menarik (INSTAGRAM/sociolla)
Mon, 27 Mar 2023

Sociolla, peritel kecantikan omni-channel terkemuka di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-8 pada tahun ini, sekaligus menandai babak baru persahabatan yang lebih erat dengan para beauty enthusiast di Indonesia dan Vietnam.

Bertema "Where Beauty Meets Music" perayaan ulang tahun ke-8 bertujuan untuk fokus mempromosikan perawatan diri melalui kecantikan dan musik.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya, Sociolla akan menyelenggarakan acara kecantikan yang spektakuler dari tanggal 28 Maret hingga 2 April di Atrium Utama Mal Kota Kasablanka di Jakarta Selatan.

Sociolla juga mengadakan perayaan serupa di Vietnam dari tanggal 22 hingga 26 Maret di salah satu pusat perbelanjaan paling ramai di Ho Chi Minh City, Van Hanh Mall, di mana Sociolla juga menghadirkan produk-produk populer Indonesia seperti Avoskin Beauty, Carasun, dan ESQA Cosmetics.

Sociolla rayakan anniversary ke-8 di Indonesia dan Vietnam dengan acara menarik (SUMBER ISTIMEWA)

Perayaan ulang tahun Sociolla yang ke-8 semakin menyenangkan dengan diumumkannya kolaborasi dengan Mother of Pearl (MOP) Tasya Farasya untuk meluncurkan koleksi makeup eksklusif dari couturier ternama Indonesia Tex Saverio, yang mendekatkan seni dan kualitas high couture kepada para pecinta kecantikan.

Festival belanja kecantikan offline ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta kecantikan. Sociolla akan menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan lokal dan internasional, lebih dari 25 beauty influencer dan selebriti, serta pertunjukan musik yang menarik. Pengunjung dapat menantikan berbagai pengalaman musik, termasuk pertunjukan mic terbuka, set DJ, dance-off, dan sesi karaoke!

Sepanjang bulan Maret, pengunjung dapat menikmati berbagai promosi seperti Bestie Deals yang menawarkan diskon hingga 88%, dan mendapatkan SOCO Points (10 SP) ganda untuk setiap kemasan produk kecantikan yang dikumpulkan di Sociolla Recycle Station.

Dengan kehadiran gerai omni-channel yang berada di 30 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam, Sociolla telah menjadi surga kecantikan bagi jutaan beauty enthusiast di dua negara Asia tersebut.

Terlepas dari ekspansi besar-besaran, Sociolla tetap setia pada janji intinya untuk hanya menawarkan produk kecantikan yang asli dan 100% bersertifikat BPOM.

Sociolla secara konsisten mematuhi pedoman dan peraturan BPOM dalam praktik periklanan dan pemasarannya, sambil secara proaktif mendorong mitra brand dan pihak lain dalam ekosistemnya untuk mengikuti prinsip panduan BPOM.

Berita Lainnya