BTS Akan Tampil di “MTV Unplugged Presents” dengan Formasi Lengkap Bertujuh!

Kawula Muda, Suga akhirnya muncul kembali setelah sempat hiatus pasca operasi bahu.

BTS akan tampil di "MTV Unplugged Presents" dalam formasi lengkap. (TWITTER)
Tue, 09 Feb 2021

BTS kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Setelah sempat mengumumkan akan merilis album “BE (Essential Edition)” pada 19 Februari 2021, boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment tersebut dijadwalkan akan tampil di MTV Unplugged Presents.

BTS akan memberikan penampilan spesial di acara tersebut yang rencananya dirilis pada 23 Februari 2021 pukul 21.00 waktu setempat. Kabar ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar BTS yang biasa disapa ARMY.

MTV Unplugged Presents merupakan sebuah acara di mana musisi ternama menampilkan versi akustik dari lagu-lagu hits mereka. Tentu saja hal ini sangat dinanti oleh ARMY. Mereka ingin mendengar BTS menyanyikan beberapa lagu B-side dari album terbaru “BE” seperti Life Goes On, Blue and Grey, Stay, Telepathy, serta Fly to My Room dalam versi akustik.

ARMY juga sangat menantikan penampilan BTS untuk menyanyikan versi akustik dari lagu ikonis yang berhasil membawa mereka meraih nominasi Grammy Awards, Dynamite.

Selain itu, ARMY juga tak sabar lagi menantikan acara tersebut, karena kabarnya BTS akan tampil dengan formasi lengkap alias bertujuh. Selama beberapa waktu lalu, salah satu member BTS, Suga, harus hiatus dari semua kegiatan BTS karena fokus pemulihan kesehatan pasca menjalani operasi bahu.

Di samping penampilan Suga, sosok Jungkook juga menjadi perhatian ARMY. Beberapa waktu lalu, Jungkook terlihat memiliki penampilan berbeda dengan mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

BTS akan membawakan lagu hits mereka di "MTV Unplugged Presents" dalam formasi lengkap. (TWITTER)

 

Dengan cat rambut yang mencolok itu, Jungkook sukses memukau ARMY di seluruh dunia. Bahkan saat itu, Jungkook berhasil menjadi trending topic dengan tagar Jungkook is Blonde.

Foto-foto penampilan BTS di MTV Unplugged Presents rencananya akan dimasukkan dalam “2020 THE FACT MUSIC AWARDS Special Edition BTS Photo Book”.

Berita Lainnya