Road to Prambors 52 Tahun, Yuk ke Birthday Fest Listening Party with Eda!

Buat lo yang mau dengerin, lihat caranya disini!

PRAMBORS BIRTHDAY FEST LISTENING PARTY WITH EDA
Fri, 17 Mar 2023

Kawula Muda, pastikan lo tidak lupa untuk ikut memeriahkan hari ulang tahun Prambors ke-52! Di hari Jumat (17/03/2023), akan ada Birthday Fest Listening Party with Eda, loh! Acara ini merupakan festival listening party bersama para musisi yang pernah berkunjung ke Prambors 

Listening party Birthday Fest spesial hari ulang tahun Prambors ini akan ada Beka, Alex Porat, Raisa, Reality Club, Efek Rumah Kaca, Perunggu, Sisitipsi, Juicy Luicy, HIV!, Dere, Padi Reborn, Marcell, Syahravi, Harry Styles, Nadin Amizah, Tulus, dan masih banyak lagi!

Cara ikutannya gampang banget kok, Kawula Muda. Lo cukup dengerin Prambors Radio via radio atau PramborsRadio Apps yang bisa lo unduh di AppStore atau Play Store!

Catat waktunya, ya! Jumat, 17 Maret 2023 pukul 22.00-00.00 WIB di program Night Shift with Eda! Yup, tepat sebelum ulang tahun Prambors di hari Sabtu, 18 Maret 2023.

CARA IKUTAN PRAMBORS BIRTHDAY FEST LISTENING PARTY WITH EDA

Tidak hanya listening party, Birthday Fest Road to 52 tahun Prambors juga akan menghadirkan wawancara eksklusif bersama artis-artis, loh!

Perlu diingat, listening party ini on air ya, Kawula Muda! Jadi, siapkan radio lo, tempat yang nyaman, dan selamat menikmati performance dari artis-artis terpilih Prambors!

Psst, untuk lo yang ingin kembali mendengarkan keseruan Birthday Fest listening party, akan ada re-run pada Sabtu, (18/03/2023) pukul 20.00-22.00 WIB.

Jadi, pastikan lo tidak melewatkan listening party yang satu ini ya, Kawula Muda. Kapan lagi bisa mendengarkan musisi kesukaan lo ditambah performance dan wawancara eksklusif?

Jangan lupa download PramborsRadio Apps dan happy birthday, Prambors!

Berita Lainnya