Daftar Lagu Baru Minggu Ini: Ed Sheeran, LE SSERAFIM, dan Lainnya!

Ada musisi favorit lo enggak?

Daftar rilisan lagu terbaru di awal minggu bulan Mei 2023 (BERBAGAI SUMBER)
Fri, 05 May 2023

Sudah memasuki minggu pertama di bulan Mei 2023, beberapa musisi mancanegara telah merilis lagu terbarunya, nih Kawula Muda!

Prambors sudah merangkum rilisan lagu terbaru mulai dari musisi barat Hollywood sampai grup K-pop.

Berikut adalah daftar rilisan lagu terbaru minggu ini dari Prambors:

Ed Sheeran


Ed Sheeran telah comeback dengan merilis album baru, nih Kawula Muda. Bertajuk Substract (-), album ini merupakan album baru Ed Sheeran yang diakuinya untuk mendorong berbagai batas keahlian sang musisi dalam bermusik.

Ed Sheeran juga mengatakan, lagu-lagu dalam album ini adalah buku harian tempat sang musisi untuk meluapkan seluruh emosi.

LE SSERAFIM


Girl group naungan HYBE Labels ini comeback dengan judul lagu "Unforgiven". LE SSERAFIM comeback pada 1 Mei 2023 lalu. Hanya dalam satu minggu, lagu "Unforgiven" telah mengalahkan jumlah total pre-order yang dicapai "Antifragile" sebelum dirilis (620.000), yakni menandai rekor pribadi baru untuk LE SSERAFIM.

Alan Walker ft Sasha Alex Sloan


DJ dan produser asal Norwegia Alan Walker berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Sasha Alex Sloan di lagu terbaru berjudul Hero.
Lagu ini adalah perpaduan sinematik antara melodi-melodi yang lantang dan permainan bass yang lentur.

Coldiac


Grup musik asal Malang merilis lagu terbaru berjudul "Forever". Single yang berbahasa Inggris ini adalah single kedua mereka usai merilis lagu "Hello to Goodbye" pada awal tahun 2023.

Sambadha Wahyadyatmika, vokalis dan gitaris Coldiac, mengatakan, lagu ini dibuat untuk mengungkapkan perasaan berbunga-bunga saat menulis lagu "Forever".

Paul Partohap


Lagu rilisan baru minggu ini selanjutnya adalah Paul Partohap "HOME IS WHO YOU ARE".

"Gue mau ngomongin kalau rumah bukan cuma tentang bangunan fisiknya, tapi bisa juga tentang manusia, hubungan, kenangan yang bikin satu tempat atau momen bisa jadi terasa seperti rumah," terang Paul melansir dari laman Grid, Jumat (05/05/2023).

Lo udah dengerin, Kawula Muda?

Colde ft RM BTS


Terakhir ada Colde, penyanyi asal Korea Selatan yang sebelumnya sudah pernah duet dengan RM BTS, nih.

Colde dan RM BTS pernah berkolaborasi untuk lagu "Hectic" dalam album solo milik RM BTS, Indigo. Kini, giliran Colde yang menggaet RM dalam lagunya berjudul "Don't Ever Say Love Me".

Demikianlah daftar rilisan lagu terbaru di awal minggu bulan Mei 2023.

Berita Lainnya