Ify Alyssa Tutup Rangkaian Acara Tahunan Radioactive 2021

Kawula Muda, siapa nih yang kemarin nonton closing night Radioactive 2021?

Penampilan Ify Alyssa. (Dok. RADIOACTIVE)
Tue, 09 Nov 2021

Kawula Muda, acara tahunan off air yang merupakan radio komunitas dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Radioactive 2021, resmi ditutup pada 23 Oktober lalu.

Radioactive 2021 sendiri dilaksanakan secara hybrid di Nutrihub yang disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom. Adapun mereka 35 panitia yang terlibat, telah menjalani swab Covid-19 dan dinyatakan negatif. Namun, acara tersebut diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Mengusung tagline "Evaluate to Appreciate", Radioactive 2021 ingin mengajak para hadirin untuk mengevaluasi apa yang terjadi di masa lalu. Kemudian, kembali bangkit dan memerbaikinya, sesuai dengan tema acara "Renewal" atau jika diterjemahkan menjadi "Pembaruan".

Pemutaran film pendek "Arah Arus Mengalir" karya panitia. (Dok. RADIAOCTIVE)

 

Closing night ditutup dengan berbagai rangkaian acara menarik mulai dari Podcast Competitionpemutaran film pendek berjudul "Arah Arus Mengalir" karya panitia Radioactive 2021, hingga penampilan dari bintang tamu yaitu Puan Hutagalung dan Ify Alyssa.

Jika Puan membawakan lagu "Reckless" dari Madison, "Tanya Hati" dari Pasto dengan iringan akustik gitar, Ify membuka penampilannya dengan lagu "Kabar Baik".

Menjadi sebuah pesan tersirat, rupanya Ify mengaku hari itu adalah kali pertama dirinya manggung saat pandemi. Ia pun membangkitkan semangat para penonton dengan keyboard serta membawakan lagu "Pelita Lara", "What About Us", dan "Sisa Hari".

Berita Lainnya