Iwan Fals Nyanyi dan Tarikan “Aitakatta” Bersama JKT48!

oi oi oi

Pertunjukan Iwan Fals bersama JKT48 pada panggung malam puncak HUT SCTV (VIDEO)
Thu, 25 Aug 2022


Pada Malam Puncak HUT SCTV yang disiarkan pada Rabu (24/08/2022), terdapat hal yang berbeda dari aksi panggung Iwan Fals. 

Jika ia biasanya bernyanyi di atas panggung megah bersama gitar akustik yang mendayu, kini musisi legendaris tersebut aktif bergerak di atas panggung bersama JKT48.


Iwan Fals diketahui menyanyikan berbagai lagu populernya seperti “Kumenanti Seorang Kekasih” hingga “Kemesraan”. 

Sebenarnya, pada awal pertunjukan, enam anggota JKT48 telah mengelilingi Iwan Fals yang tengah menyanyikan “Kumenanti Seorang Kekasih”. Keenam anggota tersebut pun memainkan trompet berwarna keemasan. 

Setelahnya, keenam anggota JKT 48 tersebut pun turun. Di sisi lain, Iwan Fals kembali melanjutkan pertunjukannya di atas panggung seperti biasa. Tentunya, masih ditemani dengan sebuah gitar akustik kesayangannya. 

Namun, di tengah lagu “Kemesraan”, tiba-tiba saja banyak personil JKT48 naik ke atas panggung dan mulai menari. 

Penonton pun berteriak heboh kala JKT48 menyambung “Kemesraan” dengan lagu populer mereka, “Aitakatta”!

Lirik lagu tersebut yang energik dan panggung yang dipenuhi personil JKT48 yang menari rupanya turut mengundang Iwan Fals untuk turut bergerak.

Pada bagian lirik, Iwan Fals terlihat turut menyanyikan “Aitakatta” sembari mengikuti gerakan tangan grup tersebut. 

Lagu pun kembali berubah. Setelah bagian reff “Aitakatta” selesai dinyanyikan, Iwan Fals bersama JKT48 kembali menyanyikan bagian reff “Kemesraan”. 

Namun, layaknya sebuah remix, pertunjukan pun diakhiri dengan selingan bagian akhir “Aitakatta” dan “Kemesraan” secara bergantian. 

Pertunjukan tersebut pun mengundang decak kagum dari warganet. Banyak warganet yang mengakui bahwa pertunjukan tersebut memberi rasa semangat bagi mereka. 

Mereka juga memuji kekompakan JKT48 serta keselarasan melodi antara kedua lagu tersebut

Tak jarang, terdapat pula komentar yang berharap lebih banyak kolaborasi musisi legendaris seperti Iwan Fals dan JKT48 tersebut. 

Berita Lainnya