Kembali Berkolaborasi dengan Sia, Sean Paul Rilis Single “Dynamite”

Hai Kawula Muda, ada yang kerja bareng lagi nih!

Sean Paul dan Sia rilis single "Dynamite". (INSTAGRAM/SEAN PAUL)
Thu, 28 Oct 2021

Rapper asal Jamaika Sean Paul baru saja meluncurkan single teranyarnya berjudul Dynamite. Dalam single yang dirilis pada Jumat (22/10/2021) tersebut, Sean Paul kembali berkolaborasi dengan penyanyi Sia.

Sebelumnya, kedua musisi ini telah berkolaborasi di single hits Cheap Thrills yang rilis pada 2016. Lagu tersebut juga diproduksi oleh Greg Kurstin.

Melansir NME, mengenai lagu yang diproduksi oleh Banx & Ranx dan Greg Kurstin ini, Sean Paul mengatakan kalau Dynamite adalah sekuel kedua dari Cheap Thrills.

Sean Paul berharap kolaborasinya dengan Sia di singlenya kali ini akan membuat orang-orang tertarik, sama seperti single pertama mereka.

“Dynamite adalah lagu yang bagus bagiku dan aku ingin berterima kasih kepada Sia dan seluruh timnya, juga pada tim manajemenku yang telah memperkenalkan aku pada musik Sia,” ujar musisi berusia 48 tahun ini.

Sebelum mengeluarkan single terbaru ini, pada Agustus lalu Sean Paul merilis Only Fans berkolaborasi dengan Ty Dolla $ign.

Sedangkan Sia, pada September 2021 juga merilis single Let’s Love yang berkolaborasi kembali dengan David Guetta.

Tahun ini Sia juga melakukan gebrakan dalam kariernya. Bahkan Sia membawa pulang Golden Raspberry Awards terbanyak untuk film dramanya berjudul Music yang rilis tahun ini.

Di film Music yang menampilkan sosok pengidap autisme itu,  debut Sia sebagai sutradara mendapat kritikan keras dari para kritikus.

Puncaknya, Sia mendapat tiga penghargaan total atas film Music, termasuk Worst Actress (Kate Hudson), Worst Supporting Actress (Maddie Ziegler), dan dirinya sebagai sutradara terburuk.

Berita Lainnya