Kemeriahan Prambors Stage: Pre Event Road To Synchronize Fest 2023

Kawula Muda sangat antusias dan semakin meriah!

Rendy Pandugo PRAMBORS STAGE: ROAD TO SYNCHRONIZE FESTIVAL 2023 (PRAMBORS)
Fri, 11 Aug 2023

Synchronize Festival 2023 (Synchronize Fest) berkolaborasi dengan Prambors Radio dalam menggelar Pre-event Synchronize Fest Vol. 3: Prambors Stage, yang diselenggarakan di Treehaus Bar, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, (10/08/2023).

Pre-event ini digelar untuk menyambut acara utama festival musik Synchronize Fest dengan mengusung tema “Bhineka Tunggal Musik”, yang mempersatukan berbagai genre juga kolaborator di bawah satu acara festival musik yang akan terlaksana di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 1, 2, 3 September 2023.

Sebanyak 167 penampil dengan lebih dari 20 special show akan meramaikan festival musik Synchronize Fest. 

Dalam pre-event, Synchronize Festival bersama Prambors Stage menampilkan deretan penyanyi solois dan band yang akan jadi line up pada September mendatang, di antaranya Rendy Pandugo, Tuan TigaBelas, Sentimental Moods, The Jansen dan Friday Noraebang.

Arie Apriludy atau dikenal Arie Dagienkz selaku Director of Synchronize Radio menyebutkan temanya “Bhineka Tunggal Musik” itu memang awalnya sudah sesuai dengan hadirnya festival musik Synchronize Fest, yang mana festival ini pure sebagai wadah berkolaborasi antar genre musik dan tidak mengotak-otakkan genre dari para musisi.

Rendy Pandugo selaku penampil pertama dalam Synchronize Fest Vol. 3: Prambors Stage menilai Synchronize Fest 2023 sebagai festival musik yang lengkap dengan semua genre dari para musisi di Indonesia dihadirkan dalam satu acara.

Randy Pandugo PRAMBORS STAGE: ROAD TO SYNCHRONIZE FESTIVAL 2023 (PRAMBORS)

 

Tuan TigaBelas menjadi penampilan kedua di pre-event tersebut dan untuk pertama kalinya yang menjadi line up di Synchronize Fest 2023. Musisi Rap Hip-hop tersebut juga akan meriahkan stage Synchronize dengan konsep Symphony From Hell dan siap berkolaborasi bersama penampilan musisi lain.

Penampilan ketiga datang dari Sentimental Moods yang cukup sering tampil di Synchronize Fest dari tahun 2016 hingga tahun ini. Di Synchronize Fest 2023, grup ska ini akan bermain di Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu Naif.

Penampilan selanjutnya datang dari band The Jansen, yang juga menjadi line up Synchronize Fest 2023 untuk kedua kalinya. Band ini dikabarkan akan memberikan sajian musik baru yang akan ditampilkan dalam festival pada Sabtu, 2 September 2023 mendatang. 

Selain itu ada penampilan terakhir dari Friday Noraebang menjadi grup yang juga baru pertama kali mengisi festival tersebut untuk memandu karaoke dengan tema khas mereka, lagu-lagu Korea. 

Datang ke Synchronize Fest 2023 untuk Nikmati Keseruan Lainnya

Daftar lineup lengkap Synchronize Festival 2023 (INSTAGRAM/synchronizefest)

 

Buat lo, Kawula Muda yang ingin menonton konser Synchronize Fest di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 1, 2, 3 September 2023, berikut daftar harga tiket Synchronize Fest 2023 lengkap beserta kategorinya:

1. 3 Day Pass Reguler: Rp 650.000

2. Daily Pass Reguler – Friday: Rp 350.000

3. Daily Pass Reguler – Saturday: Rp 350.000

4. Daily Pass Reguler – Sunday:  Rp. 350.000

5. Daily Early Entry – Friday: Rp 250.000

6. Daily Early Entry – Saturday: Rp 250.000

7. Daily Early Entry – Sunday: Rp 250.000

8. Daily Pass On The Spot: Rp 450.000

Harga Tiket di atas sudah termasuk pajak dan biaya penanganan, loh. Untuk pembelian tiket, lo bisa langsung klik di sini.

Tidak hanya menghadirkan kolaborasi musik, Synchronize Fest juga akan menghadirkan instalasi seni dari para seniman, kolaborasi food and beverages, dan tentu saja pengalaman baru di setiap tahun yang segar dikemas dalam festival musik.

Kawula Muda, selamat merayakan “Bhineka Tunggal Musik" dan bertemu di Synchronize Fest 2023 ya!

Berita Lainnya