Kenalan sama Alex Porat, Line Up Java Jazz Festival 2022

Apa lagu favorit lo dari Alexandra Porat, nih?

Alexandra Porat (INSTAGRAM/alexandraporat)
Tue, 24 May 2022

Musisi cantik Alexandra Porat atau yang dikenal dengan nama panggung Alex Porat akan menampilkan suara emasnya pada acara Java Jazz Festival 2022 mendatang. Penyanyi ini sebelumnya pernah viral setelah membawakan cover lagu milik Andmesh, yang berjudul 'Hanya Rindu'.

YouTube Alexandra Porat telah memiliki lebih dari satu juta subscribers, loh! Sebelum lo nonton Alex di Java Jazz 2022 nanti, kenalan dulu yuk sama penyanyi asal Kanada ini!

Alexandra Porat (INSTAGRAM/alexandraporat)

 

1. Memulai karier dari YouTube

Alexandra Porat memulai kariernya dari kanal YouTube-nya dengan meng-cover lagu-lagu musisi ternama.

Beberapa lagu yang di cover oleh Alex Porat sukses menjadi perhatian publik.

2. Cover lagu hits 'A Million Dreams' Ditonton 16 Juta Kali

Beberapa lagu hits juga pernah di dinyanyikan kembali oleh Alex, seperti 'A Million Dreams', 'At My Worst', 'All I Want', dan 'Driver License'.

3. Sempat cover lagu Indonesia

Lagu milik Andmesh 'Hanya Rindu' menjadi pilihan Alex untuk menyanyikan ulang. Sontak, warganet Indonesia menyoroti lagu tersebut.

4. Keturunan Malaysia

Penyanyi cantik ini ternyata memiliki darah Malaysia, loh! Maka dari itu, sang ibu menyarankan anaknya untuk meng-cover lagu Indonesia.

5. Berteman dengan Stephanie Poetri

Diketahui, Alex berteman dengan penyanyi asal Indonesia, Stephanie Poetri. Walau belum pernah bertemu langsung, ternyata keduanya berteman baik.

6. Debut Album

Pada tahun 2021, tepatnya di tanggal 6 Oktober, Alex Porat mengeluarkan album pertamanya dengan judul MISS SICK WORLD. Berisikan 9 lagu, album ini sudah bisa Kawula Muda dengarkan di berbagai platform streaming ya!

Berita Lainnya