Kodaline Konser di Indonesia Desember Mendatang!

Kodaline juga akan segera merilis album baru loh, Kawula Muda!

Kodaline siap tampil di Jogjakarta pada 2 hingga 3 Desember mendatang (INSTAGRAM/LOUDLIVE.FEST)
Fri, 12 Aug 2022


Band Rock Kodaline akan hadir di Indonesia pada tahun ini! Adapun pelantun 'All I Want' tersebut akan memeriahkan Loud Live Fest di Candi Prambanan Jogjakarta pada 2 hingga 3 Desember 2022 mendatang. 

Bagi Kawula Muda yang ingin menonton pertunjukkan musisi tersebut, tiket Live Fest akan mulai dijual pada Minggu, 14 Agustus mendatang pukul 10.00 WIB.  

Konser Kodaline (INSTAGRAM/KODALINE)

 

Lebih lanjut, Loud Live Fest juga menjanjikan akan segera mengumumkan nama-nama musisi besar lainnya kepada penggemar. 

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai cara membeli serta harga tiket festival yang berlokasi di Jogjakarta tersebut. 

Adapun ini bukan pertama kalinya Kodaline ke Indonesia. Sebelumnya, grup band asal Irlandia tersebut pernah menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Gelora Bung Karno pada 1 Maret 2019 lalu. 

Selain itu, Kodaline juga menjadi salah satu penampil utama pada La La La Fest (2016) dan We The Fest (2017) di Indonesia. 

Sementara itu, Kodaline baru saja merilis lagu terbarunya. Berjudul 'Wherever You Are', lagu tersebut menjadi pembuka album live band terbaru yang bertajuk Our Roots Run Deep. 

'Wherever You Are' pun bercerita mengenai hubungan yang melalui banyak tantangan. Namun, pasangan kekasih tersebut tetap setia dan memiliki hubungan yang kuat satu sama lain. 

“Aku awalnya menulis lagu ini sebagai hadiah untuk pacarku. Lagu ini tentang seseorang yang setia melalui susah dan senang,” demikian penjelasan di bagian deskripsi laman YouTube resmi Kodaline. 

Adapun album live tersebut akan dirilis pada 14 Oktober mendatang loh, Kawula Muda! Kira-kira bakal dibawakan full album pada pertunjukan mendatang di Jogjakarta enggak, ya?

Berita Lainnya