MOMOMETAL Resmi Gabung BABYMETAL sebagai Personil Baru, Simak Profilnya!

Awalan baru untuk BABYMETAL!

BABYMETAL sambut personil baru, MOMOMETAL (INSTAGRAM/babymetal_official)
Mon, 03 Apr 2023

Grup wanita dari Jepang, BABYMETAL, akan menggelar konser di Indonesia 25 Mei 2023 mendatang. Diketahui, konser tersebut merupakan bagian dari World Tour BABYMETAL yang akan digelar di beberapa negara.

Diketahui, sebelum memulai tur dunia, BABYMETAL menggelar pertunjukan pembuka bertajuk “BABYMETAL Begins - The Other One” di PIA ARENA MM, Jepang. Bertepatan dengan konser tersebut Sabtu, (01/04/2023)  BABYMETAL mengumumkan bahwa MOMOMETAL secara resmi telah menjadi personil mereka, Kawula Muda.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh BABYMETAL melalui laman Instagram resmi mereka.

“BABYMETAL SU-METAL (Vocal Dance), MOAMETAL (Scream Dance), MOMOMETAL (Scream Dance),” tulis mereka.

Kabar ini sontak membuat penggemar menyambut kedatangan MOMOMETAL, setelah posisi ketiga tersebut tidak terisi sejak Oktober 2018, di mana mantan personil mereka, Yuimetal, memutuskan keluar grup dengan alasan kesehatan.

Kedatangan MOMOMETAL menjadi babak baru dalam grup BABYMETAL nih, Kawula Muda. Dengan dimulainya tur dunia BABYMETAL, diharapkan kehadiran MOMOMETAL menjadi warna baru dalam grup musik ini.

Profil MOMOMETAL, Personil Baru BABYMETAL

MOMOMETAL memiliki nama lengkap Momoko Okazaki. Lahir pada 3 Maret 2003 di Kanagawa, Jepang. Momo memiliki tinggi badan 162 cm, dan berzodiak Pisces. Diketahui, Momo merupakan seorang penari dan mantan idola Jepang yang  pernah tergabung menjadi anggota Sakura Gakuin. Momo juga memiliki hobi mendengarkan musik barat loh, Kawula Muda.

Melansir Tempo, terdapat fakta menarik terkait MOMOMETAL, Kawula Muda. Momo yang diketahui lahir dan besar di Jepang telah menjadi penggemar BABYMETAL sejak ia masih remaja, loh!

Momo mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari BABYMETAL. Pasalnya, penambahan Momo ke dalam grup bertepatan ketika BABYMETAL sedang bersiap merilis album keempat mereka yang telah dinanti oleh para penggemar.

Kawula Muda ada yang sudah beli tiket BABYMETAL di Jakarta? Tidak sabar ya, melihat aksi Momo dan kawan-kawan.

Berita Lainnya