Musik Terbaru Minggu Ini: Miley Cyrus, Anne Marie ft. MINNI (G)I-DLE, GAC Comeback!

Kawula Muda, ada lagu favorit lo, enggak?

Kawula Muda, simak rilisan terbaru minggu ini (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 10 Mar 2023

Rilisan terbaru Prambors kembali lagi, Kawula Muda! Kali ini, ada musisi lokal, barat, hingga K-pop, loh! Siap-siap menambahkan lagu-lagu ini ke daftar putar lo, Kawula Muda. Pasalnya, lagu-lagu dari berbagai macam genre dan tema ini akan menemani akhir pekan lo. Tanpa perlu berlama-lama, simak rilisan terbaru minggu ini spesial dari Prambors!

Miley Cyrus - Endless Summer Vacation Album


Miley Cyrus akhirnya resmi merilis album studio ke-8 yang bertajuk Endless Summer Vacation. Dengan salah satu lagu di dalamnya berjudul “Flowers” yang berhasil mencetak rekor dengan menghabiskan enam minggu di Billboard Hot 100 urutan pertama dan lagu tercepat dalam sejarah yang mencapai 500 juta streaming di Spotify, album Endless Summer Vacation sudah bisa Kawula Muda dengarkan melalui platform resmi!

Lagu favorit lo yang mana, Kawula Muda?

Anne Marie ft. MINNIE (G)I-DLE - "Expectations"


Kolaborasi antara dua bintang global, Anne-Marie dan MINNIE (G)I-DLE sukses menjadi salah satu rilisan terbaru yang mengejutkan minggu ini! Meski sudah sempat diumumkan sebelumnya, lagu berjudul “Expectations” tersebut menghadirkan lagu pop punk yang menggembirakan dengan pesan untuk tidak terpengaruh oleh penilaian orang lain dan bergerak maju dari masa lalu. Menariknya, lagu ini menggabungkan dua bahasa, yakni Inggris dan Korea!

Sheryl Sheinafia - "Situationship"


Seolah merayakan Hari Perempuan Internasional kemarin, kembalinya Sheryl Sheinafia menjadi angin segar dalam industri musik Indonesia, Kawula Muda. Sheryl yang mengakhiri hiatusnya, akhirnya merilis single terbaru dengan judul “Situationship”.

Dengan tidak meninggalkan genre popnya, Sheryl memberikan sentuhan soft rock dan musik elektronik yang segar. Menceritakan kejamnya kejujuran dalam hubungan, lagu terbaru Sheryl cocok banget buat lo yang sedang merasakan ketidakpastian!

GAC - "Baru"


Secara mengejutkan, grup musik GAC yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini merilis sebuah single baru berjudul “Baru”. Dengan nada yang fun sekaligus nge-beat, terdengar beberapa judul lagu lama mereka dalam lagu tersebut!

What a surprise!

TWICE - Ready To Be Mini Album


Setelah merilis single terbaru mereka pada awal Januari lalu, grup K-pop TWICE akhirnya merilis mini album mereka ke-12 yang berjudul Ready To Be. TWICE menjadi trending minggu ini setelah mendapat penghargaan Billboard Women In Music dengan meraih gelar Breakthrough Award pada ajang tersebut. Keren banget, TWICE!

Calvin Harris ft. Ellie Goulding - "Miracle"


Pasangan duet ini kembali lagi untuk kolaborasi ketiga setelah sepuluh tahun. Kawula Muda! Yes, Calvin and Ellie are back! Dengan single berjudul “Miracle”, Calvin akan membawa penggemar kembali ke masa lalu dengan rave vibe tahun 90-an yang mengentak dan beberapa breakbeat di bagian outro. Dilengkapi suara Ellie yang khas, single yang satu ini enggak boleh lo lewatkan, Kawula Muda!

Cravity - MASTER : PIECE ALBUM


Grup K-pop yang sedang hangat dibicarakan, CRAVITY, akhirnya merilis mini album ke-5 mereka berjudul MASTER : PIECE. Album baru ini mengangkat semangat muda dan emosi bebas yang Kawula Muda semua bisa rasakan, loh. Kabar baiknya, perilisan album ini juga dirilis bersamaan dengan video klip untuk single utama mereka, "Groovy"!

Meghan Trainor - "Mother"


Single “Mother” yang baru saja dirilis Meghan Trainor merupakan single yang menjadi bagian album Takin’ It Back Deluxe Edition. Lagu “Mother” juga sudah memiliki video klip yang baru saja dirilis loh, Kawula Muda! Diketahui, Meghan juga akan menjadi cameo di musim terbaru “How I Met Your Mother” sebagai wanita hamil yang melahirkan di rumah!

d4vd - "Worthless"


Musisi yang sukses dengan single-nya berjudul “Here With Me” ini akhirnya merilis single terbarunya! Untuk para penggemar d4vd, pastikan lo sudah mendengar lagu terbarunya yang berjudul “Worthless”. Dengan musik drum yang mendominasi, lagu “Worthless” menyampaikan makna mendalam lewat musik yang penuh emosi!

Kawula Muda, selamat menikmati rilisan musik terbaru minggu ini!

Berita Lainnya