Sezairi Rilis Lagu "Memory", Kisah Cinta di Pinggir Pantai Inspirasi saat di Ubud

Kawula Muda, manis banget ya, lagunya?

Sezairi rilis lagu baru "Memory", kisah cinta manis yang terinspirasi dari Ubud, Bali (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 27 Jun 2023

Sezairi kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Memory”. Lagu yang dirilis pada 23 Juni 2023 lalu ini menjadi sebuah permulaan baru bagi album Sezairi yang akan segera hadir di akhir tahun ini, Kawula Muda.

Diketahui, Sezairi berkolaborasi dengan musisi dan produser asal Indonesia, Petra Sihombing, saat menulis lagu ini. Lagu baru Sezairi berjudul “Memory” ini juga di-mixing dan di-mastering oleh komposer musik ternama Ari Rinaldi.

Lagu yang terinspirasi dari sesi penulisan di Ubud, Bali, bersama Petra Sihombing ini sempat dibawakan secara spesial saat Sezairi tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 3 Juni 2023 lalu, Kawula muda.

Sezairi rilis lagu "Memory", jadi bocoran pertama album keempatnya! (SUMBER ISTIMEWA)

Lagu “Memory” Sezairi sendiri bercerita tentang sebuah kita kecil di tepi pantai, saat sepasang kekasih muda jatuh cinta untuk pertama kalinya. Sepasang kekasih yang menyadari perasaannya saat salah satu dari mereka akan pergi ke kota ini berjanji untuk tidak kehilangan dan selalu menjaga kenangan ini. 

"Lagu 'Memory' mengingatkan kita tentang bagaimana cinta seharusnya terasa, sebuah fantasi," tutur Sezairi. 

"Perasaan euforia saat melarikan diri dari kenyataan menuju masa depan yang penuh dengan kemungkinan. Kenangan jatuh cinta itu tertanam dalam tubuh kita. Kita tidak akan pernah bisa menghapusnya dan bahkan jika kita mencobanya, cinta akan menemukan cara untuk membawa kita kembali dan membuat kita mengingatnya."

Lagu yang merangkum kekuatan dari kenangan yang mampu melampaui jarak dan waktu ini diharapkan dapat menjadi sumber pelipur lara dan inspirasi para pendengar, Kawula Muda.

Diketahui, para penggemar sudah tidak sabar menunggu peluncuran album baru Sezairi yang kabarnya akan kembali terhubung dengan akar musiknya di Indonesia, Kawula Muda.

Sezairi yang sukses memikat dengan single “It’s You” pada 2018 lalu juga memeriahkan perilisan single “Memory” dengan visualisasi yang menakjubkan, loh.


Sebagai representasi visual yang menggambarkan lagu “Memory”, para pendengar akan merasakan suasana lagu yang lembut, hangat, dan penuh nostalgia.

Lagu “Memory” yang menjadi bocoran pertama dari album keempat Sezairi yang akan segera dirilis ini sudah bisa lo dengarkan di seluruh digital streaming platform ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya