St. Loco Rilis Album Terbaru "HOME (Hymn of Majestic Entities)"

Selamat untuk St. Loco!

St. Loco rilis album penuh bertajuk "Home" (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 11 May 2023

Kabar bahagia untuk penggemar St. Loco, Kawula Muda! Secara resmi, St. Loco sudah merilis album baru mereka bertajuk HOME (Hymn of Majestic Entities) di seluruh platform digital.

Album yang digarap sejak tahun 2022 lalu ini tidak hanya bercerita mengenai definisi ‘rumah’ menurut St. Loco. Pasalnya, album HOME (Hymn of Majestic Entities) juga mengandung banyak pesan kehidupan di dalamnya, Kawula Muda.

St. Loco rilis album penuh "HOME (Hymn of Majestic Entities)" (SUMBER ISTIMEWA)

“HOME adalah simbolisasi tempat untuk menemukan kebahagiaan, sebuah tujuan utama untuk pulang di mana kenyamanan akan menyambut kita dengan tangan terbuka di sana,”  tutur Beery, rapper St. Loco.

“Hymne Of Majestic Entities sendiri merupakan akronim dari simbolisasi tersebut dan menggambarkan kisah perjalanan pulang melewati segala macam babak kehidupan yang terangkum dalam setiap lagu di album ini serta menjadi proses pendewasaan yang lebih bijak bagi setiap pribadi yang ada di St. Loco, hingga pada akhirnya akan mengantarkan kita ke sebuah tempat yang bernama rumah.”

Tidak hanya itu, vokalis St. Loco, Dimas, juga mengungkapkan jika album HOME (Hymn of Majestic Entities) akan menyajikan banyak genre, seperti electronic, hip-hop, hingga pop alternative.

Para personil St. Loco menyambut baik perilisan album terbaru mereka, Kawula Muda. St. Loco mengungkapkan jika energi dan semangat dalam album HOME (Hymn of Majestic Entities) sangat memuaskan.

St. Loco juga mengungkapkan jika setiap lagu memiliki tema yang spesial untuk St. Loco, Kawula Muda.

Tidak tanggung-tanggung, Timotius “Tius” Firman, DJ St. Loco juga mengatakan bahwa HOME (Hymn of Majestic Entities) adalah album terbaik St. Loco di industri musik, loh!

St. Loco ungkap album baru "HOME (Hymn of Majestic Entities)" adalah album terbaik mereka (SUMBER ISTIMEWA)

Faktanya, perilisan album HOME (Hymn of Majestic Entities) cukup berbeda dari perilisan album St. Loco yang sebelumnya selalu diisi dengan live performance

Kali ini, St. Loco memilih untuk mengemas peluncuran HOME (Hymn of Majestic Entities) menjadi serangkaian acara yang spesial, seperti hearing session dan performance DJ Set, Kawula Muda!

Album HOME (Hymn of Majestic Entities) berisikan 10 lagu, di antaranya:

1. "Believers"

2. "Final Strike"

3. "Still in Business"

4. "Nirmala"

5. "New Dawn"

6. "Never Ends"

7. "Akhir Setiap Mula"

8. "Rangka Hati"

9. "TTP (Trust The Process)"

10. "Spartan"

Kawula Muda sendiri, paling suka sama lagu yang mana di album HOME (Hymn of Majestic Entities) St. Loco?

Berita Lainnya