V1RST, Girl Group Indonesia Debut dengan Single "Malu Malu"

Kawula Muda, lagu mereka sudah dapat didengarkan di seluruh platform!

Girl Group Baru Asal Indonesia, V1RST (1ID Entertainment)
Sun, 09 Oct 2022

Jumat, (07/10/2022), girl group baru asal Indonesia, V1RST resmi memulai debut perdana mereka. Girl group yang dibentuk melalui audisi yang dibuat oleh 1ID Entertainment ini akan mewarnai jagat musik tanah air, Kawula Muda.

Dalam konferensi pers yang digelar bersamaan dengan peluncuran girl group tersebut, sang produser, Patrick Effendy mengatakan bahwa V1RST akan menghadirkan sebuah konsep baru dibandingkan dengan girl group lainnya, Kawula Muda.

Konferensi Debut V1RST (1ID Entertainment)

 

Hal tersebut dikarenakan V1RST dapat membawakan sebuah girl group yang “seragam” namun tetap dapat menunjukkan karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. 

Girl group yang mengusung tema cute and fun ini debut dengan lagu yang berjudul “Malu Malu”. Lagu yang dibuat khusus oleh Patrick dengan cara berbicara dengan para anggota secara dekat ini memiliki nada yang riang khas anak remaja perempuan.

Menurut V1RST, mereka ingin menampilkan sesuatu yang membuat orang bahagia ketika melihat dan mendengar penampilan mereka. Girl group yang mengaku tidak butuh waktu lama untuk dekat satu sama lain ini juga akan menghadirkan cara promosi yang berbeda, loh.

Spanduk besar dengan ukuran 1000 m persegi dan instalasi di facade Senayan City ini akan membuat publik merasakan kesenangan debut perdana mereka. Tidak hanya itu, video klip yang dibuat spesial oleh Aulion dengan gaya warna-warni yang unik juga akan meramaikan debut mereka.

Spanduk Besar di Senayan City (1ID Entertainment)

 

Ditambah kolaborasi dengan Cottonink, merek pakaian lokal terkemuka Indonesia, V1RST siap menciptakan excitement yang terjadi secara off air dan bisa diakses oleh publik di tanah air!

Executive Producer 1ID Entertainment, Dien Tirto Buwono juga menambahkan, karena ketujuh personil V1RST, yaitu Rara, Reva, Faela, Safa, Jessica, Fia dan Sachiko disaring melalui audisi. Personil mereka dapat dikatakan sebagai sebuah awalan ekosistem baru dalam dunia entertain. Hal ini dikarenakan 1ID Entertainment tidak hanya sekadar mengambil talent yang sedang viral.

Ketujuh personil yang berusia 16-21 tahun dan berasal dari Jakarta, Bandung, Palembang, Salatiga dan Semarang ini siap meramaikan dunia musik tanah air.

Sukses selalu buat V1RST!

Video klip mereka bisa lo tonton di sini.

Berita Lainnya