WINNER Siap Gelar Konser Dua Hari di 2022

Kawula Muda, ada yang disiarkan secara langsung lewat daring!

WINNER. (INSTAGRAM/WINNERCITY)
Sat, 19 Feb 2022

WINNER baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser selama dua di Seoul, Korea Selatan.

Menurut pernyataan dari pihak agensi, YG Entertainment, WINNER akan mengadakan konser pada 30 April dan 1 Mei 2022 di Olympic Hall Seoul, Korea Selatan.

Untuk konser di hari pertama (30 April 2022) hanya digelar secara offline alias tatap muka. Sementara, khusus untuk pertunjukan di hari kedua (1 Mei 2022) akan disiarkan langsung dan dan dapat disaksikan secara daring oleh para penggemar WINNER dari seluruh dunia.

Konser yang diberi judul "WINNER 2022 Concert" it menjadi konser offline pertama WINNER sejak dua tahun terakhir.

"Kami sangat kehilangan Inner Circle kami. Yang paling kami dan penggemar kami rindukan ialah performa di panggung. Ada begitu banyak yang ingin dilakukan tetapi yang pertama konser," ujar WINNER.

Tiket konser "WINNER 2022 Concert" akan mulai dijual pada 28 Februari 2022 untuk para anggota fans club. Sedangkan untuk masyarakat umum, penjualan tiket baru akan dimulai pada 7 Maret 2022.

Sementara itu, tiket untuk konser online akan mulai dibuka penjualannya pada 8 Maret 2022 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB melalui Weverse Shop.

WINNER akhirnya dapat menggelar konser kembali setelah dua membernya yaitu Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon selesai melaksanakan wajib militer alias wamil pada beberapa waktu lalu. Selama ditinggal kedua membernya wamil, personel WINNER yang tersisa lebih banyak fokus untuk kegiatan solo mereka.

Melansir dari Soompi, WINNER memang sengaja memilih menggelar konser untuk comeback mereka dibandingkan merilis album baru.

"Meskipun ada banyak kisah dan hal yang ingin kami bagikan, kami ingin berita pertama kami adalah yang paling fans sukai, sehingga kami merencanakan konser dulu," ungkap mereka.

Grup yang beranggotakan Song Min Ho, Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon itu terakhir kali meluncurkan karya musik pada April 2020 dengan merilis full album ketiga yang diberi judul "Remember".

WINNER merupakan boygroup besutan YG Entertainment yang terbentuk dari program survival Mnet "WIN: Who Is Next" pada 2013. WINNER melakukan debutnya secara resmi pada 17 Agustus 2014 dengan merilis album berjudul "2014 S/S".

Berita Lainnya