Zayyan Bersama XODIAC Siap Manggung di Jakarta 21 Juli 2023!

Akhirnya manggung di Indonesia jugaaa!

Zayyan bawa XODIAC pulang kampung ke Indonesia dan akan menggelar konser di Jakarta (SOOMPI)
Mon, 10 Jul 2023

Idol K-Pop asal Indonesia, Zayyan telah datang ke Tanah Air sekaligus membawa grupnya yakni XODIAC dan akan menggelar konser, Kawula Muda.

Zayyan bersama XODIAC akan tampil di acara Telkomsel Awards 2023 sekaligus acara ulang tahun ke-28 perusahaan komunikasi tersebut pada 21 Juli 2023 di Beach International Stadium, Jakarta.

XODIAC merupakan penampil satu-satunya yang merupakan grup K-Pop. Selain boy group tersebut, hadir pula Andien, RAN, Diskoria, Putri Ariani, dan Happy Asmara.

Zayyan bawa XODIAC pulang kampung ke Indonesia dan akan menggelar konser di Jakarta (INSTAGRAM/telkomsel)

 

Sebagai informasi, Zayyan atau pria dengan nama lengkap Muhammad Rafiki Fahri Zayyan ini, telah mengikuti jejak Dita Karang dari grup Secret Number sebagai anggota K-Pop berasal dari Indonesia.

Zayyan juga sudah menarik perhatian warganet sejak dia diumumkan sebagai trainee grup K-Pop OCJ Newbies pada Oktober 2022 lalu.

Sepertinya, dunia tarik suara sudah digandrungi oleh Zayyan, nih Kawula Muda. Pasalnya, sebelum terjun ke dunia K-Pop, dia mengikuti ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2020.

Sementara itu, XODIAC debut dengan merilis "Throw A Dice" pada 25 April 2023. Debutnya XODIAC pun langsung melejit dan sempat menjadi trending topic di YouTube dan platform musik lainnya.

XODIAC merupakan grup K-Pop di bawah naungan agensi Hong Kong, One Cool Jacso yang beranggotakan Zayyan, Lex, Hyunsik, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo.

Acara tersebut menandakan kedatangan XODIAC pertama kali di Indonesia, loh Kawula Muda.

Nantikan keseruan Zayyan bersama grupnya XODIAC di Jakarta, yaa Kawula Muda!

Berita Lainnya