Belly Bandit x Cold Moo: Cara Ampuh Atasi Cuaca Panas Jakarta

Cuaca Jakarta akhir-akhir ini panas banget, ya, Kawula Muda?

Ragam menu kolaborasi Belly Bandit x Cold Moo. (ISTIMEWA)
Tue, 31 Oct 2023

Akhir-akhir ini, masyarakat ramai membicarakan cuaca panas yang melanda Indonesia terutama ibu kota Jakarta.

Mengutip detik, BMKG menyatakan bahwa meningkatnya cuaca Jakarta disebabkan minimnya pertumbuhan awan dan perubahan kondisi dinamika atmosfer. Adapun data BMKG menunjukkan bahwa suhu di sejumlah daerah Indonesia, termasuk Jakarta, mencapai di kisaran 35-39 derajat Celsius.

Berbagai cara sudah masyarakat lakukan untuk meredakan rasa panas di tubuh, dari minum air secukupnya hingga beristirahat yang cukup. 

Begitu juga dengan Belly Bandit dan Cold Moo yang memiliki cara tersendiri untuk membantu masyarakat mengatasi cuaca panas dengan merilis Belly Bandit x Cold Moo Dessert Service.

Kolaborasi yang rilis per 28 Oktober 2023 ini menjanjikan pengalaman kuliner yang menggoda dan terinspirasi dari dessert klasik Amerika. 

Belly Bandit dan Cold Moo memperkenalkan empat menu terbarunya yang bisa menyegarkan di kala cuaca panas di Jakarta, sebagai berikut.

Brownie Waffle Sundae

Brownie Waffle Sundae. (ISTIMEWA)

Sajikan waffle brownie home-made, ditemani dengan es krim stroberi, pistachio, serta Snickers dari Cold Moo bisa menyegarkan tubuh lo, Kawula Muda. 

Menu ini dilengkapi dengan saus coklat dan karamel, whipped cream serta ditaburi kulit ayam goreng.

Churros Funnel Cake

Churros Funnel Cake. (ISTIMEWA)

Funnel cake ini memiliki tekstur yang garing, disajikan bersama es krim “Ngopi Dulu” dari Cold Moo. Tak lupa ada pula pisang karamel dan kacang almond panggang serta ditaburi cinnamon sugar.

Strawberry Funnel Cake

Strawberry Funnel Cake. (ISTIMEWA)

Bagi pecinta stroberi, kue ini wajib menjadi pilihan. Funnel cake ini dilengkapi dengan topping stroberi yang fresh serta taburan gula, tak lupa dilengkapi juga dengan es krim stroberi dari Cold Moo.

Very Berry Strawberry Milkshake

Very Berry Strawberry Milkshake. (ISTIMEWA)

Minuman serba stroberi, dilengkapi dengan tiga scoop es krim stroberi ala Cold Moo yang dicampur saus stroberi. Tak sampai situ, milkshake ini dihias buah stroberi yang segar, whipped cream, serta ditaburi shortbread crumble.

Kolaborasi manis ini hanya berlangsung hingga November 2023 ya. Jadi tenang saja, Kawula Muda, kalian masih punya waktu banyak untuk mencicipi semua menu Belly Bandit x Cold Moo! 

Untuk informasi lebih lanjut, cek selengkapnya di Instagram @eatbellybandit @coldmoojkt atau website www.coldmoo.com.

Berita Lainnya