The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis Hadir dan Tayang Kembali di 4 Radio

Hiks, kangen PPK!

Drama audio The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis akan segera hadir mulai 7 Agustus 2023 (PRAMBORS)
Sat, 05 Aug 2023

Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio yang tergabung dalam Masima Radio Network (MRN) kembali mempersembahkan drama audio unggulannya, “The Stories Season 3”.

Setelah sukses dengan musim pertama dan kedua, drama audio unggulan Prambors ini akan kembali menghadirkan keseruan cerita Ayas, Ares, Ale, dan Amira yang tergabung dalam geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) mulai 7 Agustus 2023.

Menariknya, di season kali ini, The Stories Season 3 mengajak Kawula Muda dan Good Friend dari seluruh Indonesia untuk turut serta berpartisipasi di dalam cerita menjadi pengisi suara. 

Proses open casting ini dilaksanakan pada 17-24 Juli 2023 lalu dan berhasil menjaring 1.380 orang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Pontianak, Denpasar, dan 107 kota lainnya. 

Setelah proses open casting, Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio memilih 10 orang finalis untuk kemudian di-vote kembali oleh pendengar lainnya. 

Proses voting berlangsung di live chat Prambors Radio Apps pada 25 - 31 Juli 2023 yang menghasilkan empat orang terpilih sebagai pengisi suara The Stories Season 3. 

“Senang dan bersyukur sekali, drama audio kami, The Stories, jadi salah satu karya yang ditunggu-tunggu pendengar Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio. Dari comment-comment Instagram kami lihat ternyata banyak yang ngikutin dan nungguin kelanjutannya. Di season tiga ini, kami coba ajak pendengar buat ikutan ngisi suaranya, ternyata banyak banget yang mau ikutan,” ujar Iqbal Tawakkal, Program Director On Air & Digital Prambors.

The Stories Season 3 sendiri akan kembali melanjutkan kisah geng PPK selepas kepulangan liburan mereka dari Yogyakarta.

Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), dan Amira (Hanny Dini) kini tengah fokus bekerja dan mengembangkan karier, begitu juga Ale (Ralvi Nasution) yang sedang mempersiapkan sidang tesisnya. 

Di tengah kehidupan yang damai dan jauh dari konflik, mereka dikejutkan dengan hadirnya sosok Abel (Rafly Fawwaz) dari masa lalu Ayas. 

Kehadiran sosok baru di antara geng PPK ini disebut sangat ditunggu oleh banyak penggemar. Tidak hanya itu, beberapa karakter baru juga turut hadir meramaikan The Stories Season 3 yang diperankan oleh empat Kawula Muda dan Good Friend terpilih, yaitu Kezia Christine dari Medan (sebagai Lilly), Atalla Rafid Abelard dari Jakarta (sebagai Enrico), Iyok Baswara dari Solo (sebagai Aksa), dan Janice Wilona dari Bandung (sebagai Angel).

Salah satu pendengar terpilih, Iyok Baswara turut menyampaikan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari The Stories 3.

“Sebagai salah satu pendengar setia Prambors yang ngikutin radioplay-nya dari jaman dulu, gue seneng banget bisa jadi bagian dari The Stories Season 3, langsung jadi salah satu pengisi suaranya lagi,” tutur Iyok yang tidak menyangka dirinya bisa menjadi salah satu pengisi suara The Stories Season 3.

“Di sini gue berperan sebagai Aksa, temannya Ares, yang karakternya friendly dan tipe yang bisa mencairkan suasana gitu lah ceritanya. Ini bisa dibilang one of my life achievement, sih, nggak sabar banget buat dengerin full version-nya nanti,” tambahnya dengan semangat.

Kawula Muda, jangan lupa untuk download Prambors Radio Apps di App Store maupun Play Store untuk mendengar versi lengkap drama audio The Stories. Episode pertama “The Stories Season 3” sendiri akan mulai mengudara di hari Senin, 7 Agustus 2023. 

Sama seperti penayangan The Stories sebelumnya, dalam rangka mengapresiasi para pendengar setia, “The Stories Season 3” akan kembali membagikan hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah, loh.

Cukup menjawab pertanyaan kuis di live chat Prambors Radio Apps, Kawula Muda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti voucher staycation mewah, voucher F&B, voucher belanja dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan setiap minggunya. 

So, jangan lupa download Prambors Radio Apps dan dengarkan drama audio “The Stories” di link berikut ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya