Habis Puluhan Juta demi Lamar Pacar di Indonesia, Pria India Ini Langsung Ditolak

Padahal udah perjuangan banget datang ke sini..

Asib Ali Bhore, pria India yang nekat ke Wajo, Sulawesi Selatan untuk lamar kekasihnya namun ditolak (DETIK.COM)
Mon, 20 Feb 2023


Sebuah kisah pilu datang dari pria India bernama Asib Ali Bhore (32). Dirinya datang jauh-jauh ke Indonesia untuk melamar sang kekasih yang berasal dari dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), namun sayang ditolak.

Penolakan itu disebabkan karena tidak direstuinya hubungan mereka oleh orang tua pihak wanita.

Melansir dari Kumparan, Senin (20/02/2023), Kapolres Waji AKBP Fatchur Rochman melalui Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Amdia mengatakan, Asib Ali datang di Kabupaten Wajo pada Jumat, 17 Februari dengan menggunakan mobil travel.

Setibanya di sana, Ali langsung menuju Desa Rumpia, Kecamatan Majaulaeng, untuk bertemu sang kekasih, Syarifa Khaerunnisa.

Asib Ali Bhore, pria India yang nekat ke Wajo, Sulawesi Selatan untuk lamar kekasihnya namun ditolak (INSTAGRAM/wajoupadte)

"Pukul 15.00 WITA, dipertemukan dengan Syarifa Khaerunnisa dan hasil keputusan orang tua perempuan tidak menyetujui hubungan atau rencana pernikahan antara WNA India dengan anaknya dan siap mengembalikan uang WNA itu sekitar Rp 10 juta," terang Fatchur Rochman.

Walau demikian, Asib Ali tidak mau menerima uang tersebut dan memilih kembali ke Makassar pada Jumat sore pada 17.23 WIB.

Diketahui, Syarifa mulai berkenalan dengan Asib Ali Bhore lewat grup WhatsApp "Hijrah" pada 2021 lalu. Ali juga sudah beberapa kali mengirimkan uang ke rekening Syarifa.

Lamaran Asib Ali ternyata ditolak karena keluarga Syarifa telah menjodohkan anaknya dengan salah seorang keluarga di Palu, Sulawesi Tengah.

Mengutip laman Detik, Syarifa bahkan sempat kabur ke Makassar untuk bertemu Asib Ali. Sayangnya, pertemuan itu nihil dan karena Asib Ali tidak kunjung datang bertemu Syarifa sampai 10 hari. Syarifa pun kecewa kepada Asib Ali.

Kasihan banget ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya