Heboh! Video Pengemudi Pajero Cekcok dan Diduga Tampar Pria di Tol

Menurut lu gimana nih, Kawula Muda?

Aksi arogan pengemudi Pajero. (INSTAGRAM/AHMADSAHRONI88)
Mon, 23 May 2022


Video viral menampilkan keributan antara pengemudi mobil Pajero dan mobil lain di gerbang tol kawasan Jakarta menjadi sorotan netizen di sejumlah media sosial.

Video keributan pengemudi mobil Pajero dan pengendara Toyota Yaris di gerbang tol ini diunggah pertama kali oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni pada akun Instagramnya, Minggu (22/05/2022).

Dalam unggahan itu, Ahmad Sahroni juga menjelaskan kronologi keributan dua pengemudi mobil di gerbang tol Kebon Jeruk hingga berakhir aksi menampar dari pengendara Pajero.

Mengutip keterangan di akun tersebut, kronologi bermula saat pengemudi Pajero menyetir ugal-ugalan di jalan tol arah Kebon Jeruk ke Tomang, Jakarta Barat.

Lalu, Pajero hitam itu dikabarkan ugal-ugalan akibat kejar-kejaran dengan mobil Alphard yang juga searah dengannya. 

“Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris, Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan sampai depan pintu tol,” tulis Ahmad Sahroni.

Viral pengemudi Pajero lakukan kekerasan fisik pada pengendra mobil Yaris. (INSTAGRAM/AHMADSAHRONI88)

 

Diduga tak terima dengan perlakuan pengendara Yaris, pengemudi Pajero itu keluar dari mobilnya dengan berhenti tepat di depan gerbang tol.

Terlihat sopir Pajero berkacamata hitam itu menarik kerah baju pengemudi Yaris sambil memaki-maki. Keduanya terlihat cekcok di mana pengendara Yaris tersebut tampak lebih banyak diam.

Keributan di antara mereka kabarnya hanya berlangsung beberapa detik. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero yang arogan tersebut melayangkan tamparan ke pipi kanan pengemudi Yaris.

Kemudian video keributan antara dua pengemudi mobil di gerbang tol itu mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka berharap sosok pengemudi arogan tersebut segera diketahui.

Ya kalo udah diposting gini harusnya 1x24 jam udah ketahuan lah ya,” komentar salah satu warganet.

Emang kalo di jalan tol rata-rata Pakjero sama Mpotuner suka ugal-ugalan, yang bawa mentang-mentang mobil besar suka semaunya sendiri gak mentingin keselamatan pengguna jalan lainnya," tambah komentar dari warganet lainnya.

Saya mah nunggu video selanjutnya saja sambil bawa kertas dan permohonan maaf,” lanjut netizen lain.

Berita Lainnya