Bikin Iri Menteri Airlangga dan Keluarga Foto Bareng sama BLACKPINK

Hanya mereka yang bisa foto bareng BLACKPINK pas kemarin, Kawula Muda!

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto dan keluarga foto bareng dengan BLACKPINK usai mereka konser di Jakarta (INSTAGRAM/yanti.airlangga)
Wed, 15 Mar 2023


Konser BLACKPINK yang di gelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Jakarta Rabu (15/03/2023) sukses hingga berhasil didatangi oleh banyak artis Tanah Air hingga menteri.

Salah satu yang menyorot perhatian adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartanto dan istrinya Yanti K. Bukan hanya menonton konser, mereka sekeluarga memiliki kesempatan untuk foto bersama member BLACKPINK.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @yanti.airlangga, Airlangga, Yanti dan anak-anaknya, serta orang lain berfoto di depan BLACKPINK. Sementara, para idol berdiri di belakang rombongan tersebut.

"The Greatest Show Born Pink," tulisnya dalam Instagram.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto dan keluarga foto bareng dengan BLACKPINK usai mereka konser di Jakarta (INSTAGRAM/yanti.airlangga)

Dalam konser yang bertajuk BORN PINK itu, Yanti datang dengan menggunakan pakaian sesuai tema konser yakni hitam dan pink. Sedangkan Airlangga hadir dengan kaos serta topi.

Salah satu keluarganya ada yang membawa lightstick BLACKPINK serta outfit keren untuk menonton konser.

Yanti juga membagikan video momen di mana ia dan Airlangga menikmati konser BLACKPINK di Jakarta kemarin. Terlihat, mereka berdua berdiri di lokasi yang spesial.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto dan istrinya nonton konser BLACKPINK (INSTAGRAM/yanti.airlangga)

Sepertinya, sesi foto itu dilakukan setelah konser selesai, karena baju yang dikenakan BLACKPINK merupakan kaos yang dipakai dalam sesi encore.

Unggahan tersebut membuat warganet memberikan komentar beragam di media sosial, nih Kawula Muda

"Tembus ke Jepang pas Covid aja sanggup apalagi fotbar dengan BP"

"Sangking unreal nya itu member BLACKPINK kaya jadi poster dibelakang"

"Kirain yang belakang cuma gambar"

"Hmm.. money talks"

"Pasti bayak "privilege" ordal yang berkuasa atau selebriti yang sangat mengganggu artisnya. Walau artis yang ramah juga pasti mau2 aja, tp dia dtg untuk fansnya. Bukan utk menyenangkan mrka yg pansos diblkg panggung"

Berita Lainnya