Penyanyi 'Because of You' Keith Martin Dikabarkan Meninggal Dunia

Keith Martin ditemukan meninggal dunia di kondominiumnya setelah tetangga mencium bau busuk.

Keith Martin meninggal dunia. (YouTube/KeithMartin)
Fri, 25 Mar 2022

Keith Martin, pelantun lagu 'Because of You' ditemukan meninggal dunia setelah tujuh hari dikabarkan menghilang tak ada kabar. Seorang tetangga Martin mencium bau busuk dari kondominiumnya dan memanggil petugas keamanan untuk menyelidik sumber asli bau tersebut.

Kabar kematian Martin pertama kali dilaporkan oleh sahabatnya yang bernama Sheree Bautista. 

Sheree dan Martin sempat bertukar pesan karena ada niat untuk berjumpa. Sheree menyatakan dirinya hendak mengundang Martin untuk menjadi bintang tamu dalam podcast-nya tetapi Martin tidak menjawab ajakan lewat pesan tersebut. Mengenai hal tersebut, Sheree menyangka Martin tidak sengaja atau hanya iseng tidak menjawab pesannya.

Sheree tidak memiliki prasangka apa pun mengenai kematian Martin. Ia hanya mengetahui bahwa Martin sedang tidak enak badan saat mereka sedang bertukar pesan.

Sheree menyatakan bahwa tidak mungkin ada siapa-siapa di dalam kondominium Martin selain Martin sendiri karena ia sedang patah hati akibat putus hubungan dengan pacarnya pada akhir tahun 2021.

Saat ini jenazah Martin telah menjalani proses autopsi namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya.

Berita Lainnya