Rilisan Musik Terbaru Minggu Ini: Lana Del Rey Rilis Karya Lama sampai Marion Jola Tepis Haters

Checki' Checki' ada lagu baru apa aja nich

Musik terbaru minggu ini Marion Jola, Maroon 5, Lana Del Rey (Kolase Prambors)
Sat, 20 May 2023

Untuk menemani akhir pekan lo, rilisan terbaru Prambors hadir memberikan daftar musik terbaru minggu ini untuk update playlist lo.

Pada minggu ketiga bulan Mei ini, terdapat beberapa musisi yang baru saja merilis lagu single hingga album terbaru.

Berikut deretan lagu terbaru dari berbagai genre, yang dikurasi khusus oleh Prambors untuk Kawula Muda. Mana favorit lo?

1. Lana Del Rey - "Say Yes To Heaven"


Lagu lama dari Lana Del Rey yang dibuat pada tahun 2013 lalu, "Say Yes To Heaven" akhirnya dirilis secara resmi pada 19 Mei 2023 waktu setempat. Sebelum rilis secara resmi, lagu ini sudah beredar luas di sosial media dan sempat viral pada 2020 lalu karena sering jadi backsound video TikTok. 

Seperti ballad dari Lana Del Rey lainnya, lagu ini menghadirkan petikan gitar yang melankolis ditambah tabuhan dari tamborin. Cocok buat didengar menjelang tidur, Kawula Muda. 

2. Kesha - Gag Order (Album)


Album terbaru dari Kesha kali ini menampilkan sisi gelap dari dirinya. Tak seperti lagu-lagu di album sebelumnya yang penuh dengan entakkan untuk lantai dansa, Gag Order berisikan 13 lagu yang menceritakan tentang sisi introspeksi diri dan kejujuran dari Kesha yang ia alami selama karantina pandemi dan perjuangannya keluar dari kecanduan obat-obatan. Baginya, tak semua hal gelap akan terus redup dan dirinyalah cahaya bagi hidupnya sendiri.

“Aku seperti memberikan cahaya untuk kegelapanku. Aku enggak bisa melawan kehidupan, yang sudah susah dan kadang menyakitkan. Ini untuk semua,” kata Kesha.

3. Kodak Black ft Jimin, NLE Choppa, JVKE & Muni Long - "Angel Pt. 1"


"Angel Pt. 1" karya Kodak Black ft Jimin, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long hadir sebagai salah satu soundtrack dari film "Fast X". Lagu ini rilis di tengah kesibukan Jimin yang sedang fokus dengan solo kariernya di luar BTS setelah merilis album FACE.

4. Maroon 5 - "Middle Ground"


Maroon 5 baru saja comeback setelah terakhir merilis album pada 2021 lalu. "Middle Ground" bercerita tentang orang yang sedang terpuruk dalam hidup, seperti apa yang tercantum dalam liriknya.

“If I hit the ground / And I fall down to my knees / Would you hear the sound? / Am I crazy to think that we / Could make it out? / Am I crazier to believe / There's a middle ground?"

5. Marion Jola - "(Not Your) Cup Of Tea"


Lagu yang baru saja rilis pada Jumat (19/5/2023) dari Universal Music Indonesia ini bernuansa up tempo dan ceria. Dengan lirik Bahasa Inggris, Marion Jola ingin menepis komentar negatif yang datang dari haters dan lebih percaya pada dirinya sendiri.

Berita Lainnya