United E-Motor Masuk Pasar Malaysia, Brand Indonesia Go Global

keren nih motor masa depan

Motor Listrik United E-Motor (ISTIMEWA)
Wed, 13 Sep 2023

PT. Terang Dunia Internusa (United E-Motor) dengan Artronic ITech Sdn Bhd 1464569-V (fully owned subsidiary of Artroniq Berhad) serta Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) telah melaksanakan kontrak kerja sama untuk pengembangan ekspor melalui jasa ritel untuk mengekspansi motor listrik yang dilakukan oleh United, dan diharapkan merek ini dapat masuk ke pasar ASEAN melalui pabrik yang ada di Indonesia dan Malaysia.

“Membuka ritel di luar negeri membawa nama negara Indonesia dan produk buatan Indonesia semakin terkenal di kancah dunia, ini sejalan dengan program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan HIPPINDO akan konsisten membawa merek lokal ke mancanegara,” kata Budihardjo Iduansjah selaku Chairman ATEC sekaligus Ketua Umum HIPPINDO.

“Ekspansi United E-Motor ke Malaysia dapat memberi dampak positif bahwa industri kendaraan listrik dalam negeri memiliki potensi yang besar untuk berkembang di mancanegara. Diharapkan produk motor listrik Indonesia dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan kualitasnya dapat diakui dengan baik,” ungkap Henry Mulyadi, Direktur PT. Terang Dunia Internusa (UNITED E-MOTOR).

Motor Listrik United E-Motor (ISTIMEWA)

 

Terobosan ini merupakan langkah penting pertama bagi Artoniq Indonesia, karena bukan hanya memasuki pasar tetapi juga membangun kemitraan jangka panjang dan berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan.

Dengan ekspansi United E-Motor ini berpotensi besar dalam upaya kolaboratif untuk mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan tidak hanya bagi Indonesia

dan Malaysia, tetapi juga secara global, khususnya dalam pembangunan berkelanjutan.

Potensi ritel dan produk lokal Indonesia ke pasar global masih terbuka lebar, pemerintah pun giat mendukung para pelaku usaha untuk melakukan ekspansi dengan berbagai perjanjian-perjanjian bilateral maupun multilateral.

“Hendaknya pelaku usaha dapat memanfaatkan peluang ini, mari bergabung di HIPPINDO dan kita bersama-sama membuka pasar global,” pungkas Budihardjo Iduansjah.

Berita Lainnya