Viral! Kondisi Rumah Dokter yang Penuh Sampah dan Sarang Ular

Kawula Muda, begini kondisi rumah dokter Wayan setelah viral!

Dokter Wayan viral, rumah besar terbengkalai dan jadi sarang ular (KUMPARAN)
Thu, 04 May 2023

Sosok dokter Wayan menjadi perbincangan hangat warganet akhir-akhir ini. Kisahnya menjadi viral ketika salah seorang tetangganya membagikan kondisinya.

Disebutkan, dokter Wayan merupakan sosok dokter yang populer dan baik hati. Namun, semuanya berubah setelah ia ditinggal oleh istrinya.

Ditinggal oleh orang yang sangat ia cintai, membuat kehidupan dokter Wayan berubah. Meski tetap melayani pasien dengan harga murah bahkan gratis, rumah besarnya di Karawang menjadi terbengkalai, penuh sampah, dan menjadi sarang ular.

Warga bersihkan rumah dokter Wayan usai viral penuh sampah dan jadi sarang ular (KUMPARAN)

Setelah viral, tim SAR dibantu oleh warga sekitar mulai membersihkan rumah dokter Wayan, Kawula Muda.

Melansir Kumparan, hingga hari Kamis (04/05/2023), tim SAR bersama warga sudah membersihkan rumah dokter Wayan selama 3 hari.

"Sudah tiga hari kita membersihkan rumah dokter Wayan, hari pertama dan kedua itu dilakukan di depan rumah, dan sekarang hari ketiga di dalam ruangan," kata pengurus Karang Taruna, Oman Wiguna.

Diketahui, proses pembersihan ini dilakukan dengan mengangkut alat media tidak layak pakai, obat-obatan yang sudah lama, hingga sampah lainnya oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Fakta rumah dokter Wayan yang viral (TIKTOK/iiarsss)

Aksi membersihkan rumah dokter Wayan juga sudah mendapat izin dari pihak keluarga, Kawula Muda.

"Perwakilan dari pihak keluarga juga telah hadir saat ini, dan sebelum melaksanakan juga atas instruksi dari pihak keluarga," lanjut Oman.

Dokter Wayan juga memiliki seekor anjing yang kerap menggonggong ketika ular masuk ke dalam rumah. Kondisi anjing tersebut juga lusuh dan tidak terawat.

Kini, dokter Wayan sudah dievakuasi ke kampung halaman oleh pihak keluarganya.

Berita Lainnya