Voucher Menginap Staycation Gratis Terbaru dan Cara Mendapatkannya

Healing gratis? Berangkat!

Voucher staycation di hotel mewah berbintang gratis, cek caranya (FREEPIK)
Wed, 23 Aug 2023

Lelah dan penat akibat pekerjaan adalah hal yang biasa. Apa lagi bagi Kawula Muda yang bekerja secara penuh selama 5 hari dari pagi hingga malam.

Tak jarang, rasa penat bisa berakhir stres yang berujung pada burn out dan menurunnya produktivitas bekerja.

Salah satu cara untuk menghilangkan rasa lelah dan penat setelah bekerja adalah dengan berlibur.

Namun, berlibur ke luar kota atau luar negeri juga membutuhkan banyak waktu dan materi. Lantas, apa solusi dari bosan dengan pekerjaan dan membutuhkan healing atau liburan?

Staycation bisa menjadi pilihan untuk Kawula Muda dengan kondisi di atas. Staycation dapat diartikan sebagai liburan di hotel. Untuk lebih spesifik, staycation adalah liburan di dalam kota, di mana tempat lo tinggal, dan menginap di hotel atau apartemen di dalam kota tersebut.

Cara menginap di hotel mewah berbintang gratis dengan ikut kuis dari Prambors (FREEPIK)

Saat ini, staycation menjadi pilihan yang sangat populer terutama di kalangan Gen Z dan Milenial yang tidak memiliki waktu cukup untuk melakukan liburan jauh.

Staycation memiliki banyak kelebihan, apa lagi jika fasilitas di hotel tempat lo menginap lengkap. Tidak perlu keluar hotel untuk benar-benar bersantai karena bisa mendapatkan segalanya di dalam fasilitas hotel. Biasanya, staycation dengan fasilitas lengkap ada di hotel berbintang, terutama hotel bintang 4 dan 5.

Masa tanggung bulan dan belum gajian namun sudah kelewat penat dan stres, Kawula Muda tidak perlu khawatir.

Saat ini, Prambors sedang membagikan hadiah staycation mewah di hotel bintang 5 yang tersebar di seluruh Indonesia, loh.

Bagaimana Cara Dapatkan Voucher Staycation Mewah Gratis?

Ilustrasi orang yang bahagia karena staycation. Cek cara mendapatkan voucher staycation mewah di seluruh Indonesia (FREEPIK)

Untuk bisa mendapat staycation mewah dan gratis, caranya mudah kok, Kawula Muda. 

Cukup mendengarkan episode penuh “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” dan menjawab pertanyaan seputar drama audio The Stories, lo berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan menginap di hotel mewah berbintang gratis.

Berikut ketentuan lengkap agar lo bisa mendapatkan staycation mewah di seluruh Indonesia secara gratis.

1. Dengarkan episode terbaru “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis”

2. Simak pertanyaan di on-air Prambors

3. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format:

NAMA-UMUR-KOTA-AKUN INSTAGRAM-JAWABAN #TheStories3

4. Setiap hari akan ada 1 nama pemenang yang masuk ke dalam draw box

5. Pemenang akan diundi dan diumumkan setiap Jumat di Night Shift.

Sebagai informasi, Drama audio “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” resmi mengudara sejak awal Agustus lalu.

Melanjutkan kisah dari dua season sebelumnya, Drama audio “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” akan kembali melanjutkan cerita kehidupan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang harus menyambut kehadiran sosok Abel dari masa lalu Ayas yang mulai menelisik ke kehidupan para anggota PPK.

Di tengah kehidupan mereka yang damai setelah beranjak dewasa dan sudah jauh dari konflik, geng PPK ternyata kembali melanjutkan perjalanan yang penuh lika-liku.

So, jangan sampai ketinggalan dan tunggu selalu keseruannya ya, Kawula Muda!

Dengarkan “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” di Prambors Radio setiap hari dan episode penuh di Prambors Radio Apps yang bisa lo unduh di App Store dan Play Store.

Semoga lo menjadi salah satu yang beruntung untuk mendapatkan hadiah liburan mewah dengan paket staycation gratis dan bisa healing ya, Kawula Muda. 

Berita Lainnya