FIFA Gunakan Lagu Aldi Taher Untuk Merayu Lionel Messi ke Indonesia

Lagu Aldi Taher digunakan FIFA untuk Lionel Messi

Aldi Taher "Why Mister Messi Why" (YOUTUBE/alditaher tv)
Thu, 15 Jun 2023


Media sosial diramaikan oleh akun Instagram resmi FIFA World Cup yang mengunggah cuplikan video kolase Lionel Messi dengan menggunakan lagu Aldi Taher yang berjudul "Why Mr. Messi, Why You Cancel?".

Video tersebut diunggah dan langsung viral pada hari Rabu (14/06/2023) kemarin.

Selain mengunggah dengan back sound lagu Aldi Taher, akun FIFA juga melengkapi keterangan konten tersebut dengan Bahasa Indonesia 

“Abang kita semua, Leo Messi.” tulis FIFA dalam keterangan unggahan di video Instagram.

Video yang diunggah Fifa tersebut, disambut dengan meriah oleh masyarakat terutama suporter Indonesia yang terkejut akan unggahannya. Selain itu, banyak dari suporter sepak bola meminta Messi bersyukur dibuatkan oleh lagu oleh Aldi Taher tak lupa juga meminta sang idola sepak bola dunia tersebut untuk ikut bertanding dalam laga Indonesia vs Argentina.



Hingga saat ini, memang masih menjadi tanda tanya mengenai keikutsertaan Lionel Messi dalam laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 mendatang. 

Media Argentina, Vermouth Deportivo, menyebutkan Messi tidak akan ikut berlaga di Jakarta, yang dikarenakan Messi akan menjalani waktu liburannya sebelum menjalani kariernya di Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Bahkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengingatkan kepada masyarakat melalui para wartawan, bahwa sejak awal pertandingan ini adalah FIFA Matchday pertandingan Argentina melawan Timnas Indonesia, bukan Messi All Stars. Erick Thohir juga hanya bisa berdoa untuk keikutsertaannya Lionel Messi dalam pertandingan di minggu depan.

Saat ini, Messi juga masih berada di China dalam persiapannya di laga Australia melawan Argentina yang akan berlangsung pada hari Kamis (15/06/2023) waktu setempat.

Berita Lainnya