Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina Sold Out Kurang dari 15 Menit

Habis terjual tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina, kurang dari 15 menit

PSSI Indonesia vs Argentina (Instagram/pssi)
Mon, 05 Jun 2023

Terlihat cukup tinggi antusias dari supporter Timnas Indonesia untuk menonton Lionel Messi dkk dalam FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023 mendatang. Tiketnya kini sudah sold out, Kawula Muda.

Tiket presale khusus untuk pengguna BRI yang dibuka hari ini, Senin, 5 Juni 2023 sudah ludes terjual kurang dari 15 menit. 

Sold Out Tiket FIFA Matchday (Instagram/pssi)

 

Diketahui, tiket dibuka dari Rp 600 ribu untuk CAT 3 sampai Rp 4.250.000 untuk kategori VIP ini habis di hari pertama penjualannya, mengingat pertandingan sebelumnya FIFA Matchday yang masih terpantau tiket termahal belum habis terjual, bahkan diperlukannya beberapa hari untuk terjual habis. Namun, menariknya FIFA Matchday Indonesia vs Argentina ini, memberikan bukti dari antusiasme tinggi dari supporter kedua klub sepak bola tersebut.

Bagi lo yang belum kebagian tiket, tenang ya Kawula Muda. Jangan khawatir kehabisan tiket Presale FIFA Matchday, karena tiket masih tersedia kembali untuk public sales yang akan dibuka pada Selasa dan Rabu, 6 – 7 Juni 2023. Pembelian juga dapat dilakukan pada website resmi PSSI.org dan Tiket.com.

Berita Lainnya