BLACKPINK Tampilkan Karakter Animasi di Musik Video "The Girls"

Lucu banget, Kawula Muda!

BLACKPINK rilis OST "The Girls" untuk game mereka The Game BLAKCPINK (TWITTER/BBU_BLACKPINK)
Thu, 24 Aug 2023

BLACKPINK telah mengeluarkan Original Soundtrack (OST) berjudul "The Girls" untuk video game, The Game. Para member yang digambarkan sebagai kartun tersebut memperlihatkan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose dengan tampilan yang menggemaskan.

Sebelum merilis lagunya di YouTube, permainan The Game (BPTG) sudah dirilis dan bisa di-download di Google Play Store atau AppStore.

"Harinya telah tiba! Video musik #THE_GIRLS akhirnya rilis di BLACKPINK World!" tulis akun BLACKPINK The Game (BPTG) dalam unggahannya di X (Twitter).

Karakter para member BLACKPINK di MV "The Girls" menarik perhatian, nih Kawula Muda. Semuanya menjadi lucu dan menggemaskan saat menampilkan koreografi dance-nya.

Lagu yang memiliki genre RnB ini sukses menghibur warganet terutama penggemarnya, BLINK. Vokal dari BLACKPINK juga cocok dengan irama musik lagu.

Lagu ini adalah kerja sama antara agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, dengan TakeOne Company yang mengembangkan BLACKPINK The Game. Selain itu, lagu diproduksi oleh penyanyi OneRepublic, Ryan Tedder dan Danny Chung.

Melansir dari Billboard, Kamis (24/08/2023), perlisian lagu "The Girls" memang sempat tertunda. The Game sendiri rilis lebih dulu pada Mei 2023, dan soundtrack-nya disebut akan hadir segera.

Sayangnya, pihak video game itu mengumumkan kembali di bulan Juli bahwa visual dari animasinya belum selesai, dan meminta maaf kepada penggemar karena membuat penantian yang panjang.

“Kami ingin menghadirkan konten berkualitas tertinggi dengan sempurna dan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Oleh karena itu rencana awal kami untuk merilis video klip bersamaan dengan perilisan game tersebut tertunda,” demikian bunyi pernyataan mereka.

Perlu diketahui, “The Girls” bukan lagu comeback resmi dari BLACKPINK, hal ini cukup disayangkan oleh para BLINK. Menurut mereka, lagu “The Girls” diprediksi akan meledak, apalagi lirik lagunya menggunakan bahasa Inggris secara full.

Sebagai informasi, BLACKPINK The Game yang dikembangkan oleh Takeone Company, pengguna bisa memainkan teka-teki, mini game, dan konten eksklusif lain dari BLACKPINK.

Berita Lainnya