Daftar Nama Idol K-Pop dengan Marga Lee yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba

Kawula Muda, rumor ini lagi hangat banget dibicarakan

Ilustrasi seorang anggota idol yang terjerat kasus narkoba (Koreaboo)
Thu, 20 Oct 2022


Kawula Muda, diketahui akhir-akhir ini industri K-Pop sedang panas-panasnya. Menyusul skandal narkoba baru-baru ini di industri tersebut, rumor yang melibatkan seorang idola pria menggemparkan komunitas online.

Rumor ini pertama kali menghebohkan Warganet setelah Allkpop membagikan kabar tersebut Sabtu (15/10/2022). Rumor yang mulai mencuat di beberapa komunitas daring ini berisi sebuah unggahan yang berisikan, "Segera, akan ada skandal narkoba anggota idola."

Ilustrasi seorang anggota idol yang terjerat kasus narkoba (Allkpop)

 

Tidak hanya itu, rumor tersebut bahkan membocorkan bahwa anggota idola tersebut bermarga Lee, loh!

"Lee, seorang idola pria di bawah label hiburan besar, telah disponsori oleh seorang pebisnis kaya A. Lee telah menerima hadiah mahal, mobil, dan uang tunai selama lebih dari satu tahun dalam hubungan mereka. Tapi A menemukan Lee berkencan dengan seleb (berinisial) K di belakang A. Sebagai pembalasan, A berencana untuk mengungkapkan penyalahgunaan narkoba Lee."

Kabarnya, A berperan sebagai sponsor (sugar mommy/daddy) terhadap Lee. Mengutip Coppamagz, selain sponsor, rumor juga menyebut sebentar lagi akan muncul berita tentang Lee mengonsumsi obat-obatan, yaitu methamphetamine.

Setelah rumor ini beredar, para penggemar mulai membuat spekulasi, siapa anggota idol bermarga Lee yang terjerat kasus ini, Kawula Muda. Prediksi tersebut berisikan sebuah daftar yang menunjukkan anggota idol bermarga Lee.

Nama Idol K-Pop dengan Marga Lee

YG Entertainment: Lee Chan Hyuk, Lee Seung Hoon

SM Entertainment: Lee Hyuk Jae, Lee Donghae, Lee Jinki (Onew), Lee Taemin, Lee Je-no, Lee Min Hyung (Mark Lee), Lee Donghyuk, Lee Taeyong

JYP Entertainment: Lee Junho, Lee Know

Pledis Entertainment: Lee Ji Hoon, Lee Chan

Cube Entertainment: Lee Minhyuk, Lee Chansub

Starship Entertainment: Lee Joon Heon, Lee Minhyuk

IST Entertainment: Lee Sangyeon, Lee Jachyun, Lee Juyeon

Fantagio: Lee Dong Min

Jellyfish Entertainment: Lee Jaehwan, Lee Hong Bin

WM Entertainment: Lee Jung Hwan

BELIFT LAB: Lee Heesung

Around Us Entertainment: Lee Gi Kwang

DSP Media: Lee Jun Hyuk

Meski para agensi dan pihak-pihak yang terlibat belum memberikan komentar, banyak juga pihak yang khawatir tentang perburuan korban yang tidak bersalah, Kawula Muda.

Duh, siapa ya?

Berita Lainnya