Film "Barbie" Tambah Adegan Post-Credit Baru, Tayang September hanya Seminggu

Siapa yang gak bisa move on dari "Barbie"?

Barbie akan tayang dengan Post-Credits baru di IMAX bulan September mendatang (WARNER BROS)
Wed, 30 Aug 2023

Film Barbie menuai banyak kesuksesan dan membekas di hati para penonton. Tidak hanya itu, film Barbie juga sukses menjadikan tren warna merah muda dalam promo film selama penayangannya di bioskop.

Tentu saja, hal tersebut membuat banyak penonton susah move on dari film karya Greta Gerwig, Kawula Muda.

Kabar bahagianya, Barbie akan kembali tayang selama satu minggu di bioskop IMAX dan menampilkan post-credit terbaru, loh.

Warner Bros selaku rumah produksi dan distributor mengonfirmasi hal itu dengan memberi tahu rencana penayangan Barbie di IMAX mulai 22 September.

"Barbie" akan dirilis di IMAX pada bulan September dan tampilkan adegan yang belum pernah ada sebelumnya (IMDB)

“Kami membuat Barbie untuk layar lebar, jadi ini merupakan sensasi yang lebih besar lagi untuk bisa membawanya ke IMAX, layar terbesar dari semuanya,” kata Greta melansir People.

Tidak hanya itu, post-credit yang akan ditampilkan merupakan pilihan adegan spesial dari sang sutradara, Kawula Muda.

“Dan sebagai ucapan terima kasih khusus kepada para penggemar Barbie, kami sangat bersemangat untuk membagikan lebih banyak karya luar biasa dari para pemain dan kru kami dengan menambahkan cuplikan baru yang spesial, kami harap penonton dapat menikmatinya,” tambahnya.

Menurut para eksekutif Warner Bros, hal ini menjadi salah satu strategi yang tak boleh dilewatkan.

"Barbie terus menarik perhatian penonton di seluruh dunia menjelang akhir pekan keenam penayangan menunjukkan kualitas film tersebut dan kegembiraan penonton terhadap ceritanya,” ujar Jeff Goldstein dan Andrew Cripps selaku eksekutif Warner Bros untuk distribusi lokal dan internasional melansir Variety.

Penayangan Barbie di Imax dengan post-credits scene baru dipastikan akan diputar di Amerika Utara dan beberapa pasar internasional. 

Meski begitu, belum ada informasi apakah Indonesia akan menjadi bagian untuk itu atau tidak, Kawula Muda.

Saat ini, Barbie menjadi film box office terlaris 2023. Bahkan, Barbie sukses mengalahkan film terlaris dalam sejarah Warner Bros, seperti Harry Potter.

Komedi fantasi garapan Greta Gerwig ini melampaui angka 1,342 miliar Dolar AS atau setara Rp 20,4 triliun di box office global pada Senin, (28/08/2023).

Beberapa sumber bahkan menyebutkan jika Barbie akan menjadi film ke-13 dalam sejarah yang berhasil melampaui angka 600 juta dolar di box office AS pada akhir pekan ini.

Kawula Muda, siapa yang ingin menonton post-credit Barbie? Semoga ada di Indonesia, ya!

Berita Lainnya