Apakah Film "Barbie" Live Action Ada Post-Credit Scene?

Yang udah nonton jangan spoiler!

Margot Robbie as Barbie (Twitter/popthingz)
Thu, 20 Jul 2023

Cukup lama untuk dinantikan, film Live-action Barbie akhirnya sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada Rabu (19/07/2023). Namun, apakah dalam film Barbie ini akan ada post-credit scene?

Sebelumnya, film live-action Barbie produksi Warner Bros ini, menceritakan kehidupan para Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie, dengan kesempurnaan hidupnya di Barbie Land. Namun, Barbie tersebut dihadapkan dengan permasalahan yang mengharuskan untuk berpetualang ke dunia nyata tempat manusia hidup.

Meski film tersebut identik dengan permainan perempuan yaitu boneka dengan berbagai aksesoris hingga perlengkapan Barbie yang serba feminin, film ini memiliki segmentasi bukan untuk anak-anak dan bisa ditonton oleh pria maupun wanita. 

Film Barbie live action resmi tayangkan trailer kedua (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)

 

Film ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris seperti, Ryan Gosling, Simu Liu, Emma Mackey, Will Ferrel, Kingsley Ben-Adir, Dua Lipa, Connor Swindells, John Cena, America Ferrera, Rhea Periman, dan masih banyak lagi.

Meski begitu, film Barbie ini, nyatanya tidak cukup baik untuk ditonton oleh semua umur. Greta Gerwig selaku sutradara film Barbie sesuai itu, sesuai dengan selera orang dewasa tanpa mengecualikan hal-hal yang disukai sejak kecil, terdapat beberapa adegan yang tidak cocok untuk dilihat oleh anak-anak. Maka dari itu, film Barbie ini menggunakan peringkat dengan PG-13 atau anak yang berada di bawah usia 13 tahun disarankan untuk menonton dengan pengawasan orang tua.


Selain itu, Greta Gerwig juga tidak menghadirkan post-credit scene di film Barbie, sama seperti Garapan film Greta Gerwig lainnya sehingga, penonton bisa langsung meninggalkan studio setelah credit-roll diputar.

Itulah Kawula Muda informasi dari film Barbie yang tidak memiliki post-credit scene agar lo bisa meninggalkan ruangan bioskop secara langsung.

Berita Lainnya