Jisoo BLACKPINK Ditawari Bintangi Drama "Influenza" Bareng Park Jung Min

Wah, kayanya bakal jadi proyek drakor baru nih dari Jisoo!

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min ditawarkan bintangi drakor tentang zombie berjudul "Influenza" (SOOMPI)
Mon, 04 Sep 2023

Jisoo BLACKPINK disebut mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea (drakor) bersama Park Jung Min yang bertajuk Influenza.

YG Entertainment dan SEM Company selaku agensi yang menaungi Jisso dan Park Jung Min mengatakan bahwa keduanya ditawarkan bermain drakor tersebut.

"Jisoo mendapatkan tawaran untuk membintangi drakor Influenza. Sat ini sedang mempertimbangkannya," katanya YG Entertainment, seperti diberitakan oleh Newsen via Naver.

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min ditawarkan bintangi drakor tentang zombie berjudul "Influenza" (ALLKPOP)

 

Melansir dari Allkpop, Senin (04/09/2023), kisah drama Korea (drakor) Influenza mengangkat cerita tentang seorang tentara dan pacarnya yang putus karena dunia terkena penyakit zombie.

Nantinya, Jisoo bakal berperan menjadi sosok Young Joo. Dirinya memiliki kekasih bernama Jae Yoon (Park Jung Min) yang sibuk sebagai militer dan kurang bisa diandalkan.

Atas permintaannya untuk putus, Young Joo bersiap untuk bertarung melewati tumpukan zombie dan menemui pacarnya. Hal itu justru membuatnya menjadi sosok yang lebih kuat sambil berjuang bertahan hidup.

Sedangkan Jae Yoon yang ditugaskan untuk menghadapi zombie, berubah menjadi pribadi yang mulai berani usai memimpin pasukan.

Drakor Influenza akan menjadi kolaborasi penulis naskah Han Ji-won yang menuliskan cerita dari film ternama Parasite bersama Bong Joon-ho, dan penulis Ji Ho-ji.

Jika Jisoo BLACKPINK menerima tawaran proyek tersebut, drakor ini menandakan aksi keduanya dalam dunia peran. Sebelumnya, Jisoo pernah membintangi Snowdrop yang rilis pada 2021 lalu.

Namun, hingga kini belum ada informasi tentang kapan perilisan drakor Influenza.

Berita Lainnya