Pria Arab Lamar Amber Heard, Ingin Bantu Bayar Ganti Rugi Persidangan

Usai kalah persidangan dengan Johnny Depp, Amber dilamar pria baru, nih!

Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)
Tue, 07 Jun 2022


Setelah kalah dalam persidangan kasus perceraiannya dengan Johnny Depp, Amber Heard kini dilamar dengan seorang lelaki Arab.

Bukan sekadar lamaran, Amber digadang akan dibantu melunasi pembayaran ganti rugi kepada Johnny Depp yang telah ditetapkan dalam persidangan.

Dalam sebuah video viral yang beredar, pria tersebut mengirim pesan suara untuk Amber lewat akun Instagram wanita berusia 36 tahun itu.

“Amber, seiring dengan semua pintu telah tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa kecuali aku untuk menjagamu. Aku melihat beberapa orang membenci dan menindasmu, karena itu aku menawarkan diri untuk menikahimu," ungkapnya, seperti pada video yang diunggah akun bernama @bee4andafter_kw.

"Semoga Allah memberkati kita berdua. Kamu adalah sebuah berkah tapi orang-orang tidak mengapresiasi itu. Aku lebih baik dari pada pria tua itu (Johnny Depp)," tuturnya.

Amber Heard harus membayar ganti rugi sebesar 10,35 juta dolar AS atau sekitar Rp 150 miliar. Uang tersebut terdiri atas dana kompensasi sebesar 10 juta dolar AS dan dana hukuman (punitive) sebesar 350 ribu dolar AS.

Berita Lainnya