Sinopsis Film "Catatan Si Boy" yang Sebentar Lagi Tayang di Bioksop

Film remake yang bakal keren, nih Kawula Muda.

Sinopsis film "Catatan Si Boy" yang tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023 (IMDB)
Fri, 04 Aug 2023

Film Catatan Si Boy merupakan film drama yang diproduksi oleh MD Pictures dan Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya. Dibintangi oleh Angga Yunanda serta Syifa Hadju sebagai pemeran utama.

Film ini merupakan remake dari film yang berjudul sama yang terkenal pada tahun 1987 dibintangi oleh aktor dan aktris Tanah Air legendaris saat itu. Film ini merupakan adaptasi dari drama audio di Prambors (1985) dengan judul yang sama.

Sinopsis film Catatan Si Boy mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Boy (Angga Yunanda) yang digambarkan sebagai manusia yang tampan yang kaya dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.


Boy menjadi salah satu mahasiswa yang banyak dikagumi oleh teman perempuannya yang ingin sekali menjadikannya sebagai kekasih.

Namun, Boy sudah memiliki kekasih bernama Nuke (Syifa Hadju) yang harus melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Saat Nuke sedang sekolah di luar negeri, ia tiba-tiba menghilang dan memutus kontak dengan Boy. Dia malah menjalin asmara dengan perempuan lain bernama Vera (Alyssa Daguise).

Vera adalah sosok mahasiswa baru yang juga memiliki wajah cantik dan berusaha menyembuhkan luka di hati Boy.

Konflik dalam film ini semakin memanas ketika konflik baru datang saat Jeffrey, mantan pacar Vera menghampiri Boy karena tidak suka jika mantannya berhubungan dengan Boy.

Suatu hari kemudian, Nuke tiba-tiba datang kembali ke Boy yang membuat situasi semakin membingungkan.

Film Catatan Si Boy diperankan oleh Rebecca Klopper, Elmand, Michael Olindo, Arya Vasco, Carmela Van Der Kruk, dan Lukman Sardi.

Kawula Muda, film ini tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Berita Lainnya